×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius: Jangan Gara-gara Sekarang Berobat Gratis Kita Tinggalkan Pola Hidup Sehat

7 Juli 2014 | 7.7.14 WIB Last Updated 2014-07-07T12:32:39Z



Wakil Walikota Pariaman Genius Umar mendampingi Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat yang di pimpin oleh Ketua Kopertis Wilayah X  Prof. Drs. Damsar mengunjungi Masjid Baitul Makmur Desa Kampung Baru Padusunan Kota Pariaman, Jum at (4/7/2014). Genius menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan TSR Provinsi Sumbar tersebut. 

“Kujungan TSR tujuannya untuk menjalin hubungan silahturahmi dan sekaligus menjemput aspirasi masyarakat dalam rangka menyusun kebijakan pembangunan Kota Pariaman,” kata Genius. 

Menurutnya, sudah banyak kebijakan yang dilahirkan Pemerintah Kota Pariaman demi mengurangi beban masyarakat. Seperti pendidikan gratis melalui prgram wajib belajar 12 tahun dan kesehatan gatis melalui program JKSS (jaminan kesehatan sabiduak sadayuang).

“Diharapkan masyarakat dapat mengunakan dengan baik progam- program pemerintah ini , Namun demikian saya harapkan masyarakat dapat menjaga kesehatan dan melakukan pola hidup sehat, jangan sampai gara- gara berobat gratis kita tidak menjaga pola hidup sehat,” ulas Genius. 

Sementara itu Ketua Rombongan TSR Pemprov. Sumbar Prof, Drs Damsar mengatakan ia melihat Kota Pariaman itu Kota yang sangat kental terhadap kebudayaan badoncek. Dimana kebudayaan ini sangat bagus, karena dengan badoncek itu kita saling membantu satu sama yang lainnya untuk kemajuan suatu daerah.

"Perlu kami informasikan pada kita semua, bahwa pada tanggal 9 juli 2014 mendatang, kita akan melaksanakan pemilihan umum presiden dan wakil presiden. Melalui kesempatan ini kami Mengajak pada kita semua, marilah  memberikan hak suara kita, bagi kita yang telah wajib memilih. jangan sampai golput, karena satu suara itu sangat berarti untuk masa depan bangsa dan negara yang kita cintai ini," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut ketua tim TSR Provinsi Sumbar disaksikan Wakil Walikota Genius Umar menyerahkan bantuan sebesar Rp 20 juta, 31 AL qur an, dan  20 Al qur an beserta  terjemahan.

(reza/j)
×
Berita Terbaru Update