Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Didampingi Mubaligh, Tim Safari Ramadhan Kota Pariaman Dimulai Hari Ini

3 Juli 2014 | 3.7.14 WIB Last Updated 2014-07-03T14:40:09Z



Untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota Pariaman membentuk Tim Safari Ramadhan 1435 Hijriah tahun 2014 untuk melakukan kunjungan ke Mesjid dan Mushalla. Tim yang terdiri dari 13 Tim ini, akan mengunjungi 52 mesjid dan Mushalla di Kota Pariaman, mulai hari ini. Masing-masing tim akan mengunjungi empat rumah ibadah selama bulan suci. Acara akan diawali dengan berbuka bersama seluruh Tim Safari Ramadhan bertempat di Pendopo Rumah Dinas walikota Pariaman, Kamis (03/07/2014).

"Rombongan tim safari ramadhan, selama bulan ramadhan akan mengunjungi masjid dan musalla se Kota Pariaman. Selain berkunjung, tim juga akan memberikan sumbangan kepada rumah ibadah yang dikunjugi. Masing-masing bernilai Rp 5 juta untuk Masjid dan Rp 3 juta untuk Mushalla," Demikian disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Pemko Pariaman, Adri.

Ketua Tim terdiri dari Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman, Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar, Ketua DPRD Kota Pariaman Ibnu Hajar, Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Efendi Mukhtar, Kepala Kejaksaan Negeri Yulitaria, Dandim 0308 Letkol ARM Nursamsuddin, Ketua Pengadilan Agama Drs. Mohammad H. Daud, Wakapolres Kota Pariaman Aksalmadi, Sekretaris daerah Kota Pariaman Armen, Wakil Ketua DPRD Mardison Mahyuddin, Wakil Ketua DPRD Hasbillah, Asiten I Tata Praja, Lukman Syam serta Asisten Administrasi dan Pembangunan Sukardi.

Tim Walikota Pariaman hari ini dijadwalkan akan mengunjungi Mesjid An Nur Desa Ampalu, Kec. Pariaman Utara. Sedangkan Wakil Walikota Pariaman akan mengunjungi Mesjid Nurul Islam Kecamatan Pariaman Tengah.

Ditambahkan lagi, tiap rombongan tim safari ramadhan terdiri dari SKPD, anggota DPRD Kota Pariaman, sekaligus Muspida dan Kepolisian.

"Masing-masing Tim juga didampingi satu orang mubalig," terang Mukhlis.

(Nesya/OLP)
×
Berita Terbaru Update