Mukhlis Rahman Resmi Sebagai Ketua Tim Sukses Pemenangan Prabowo-Hata Kota Pariaman




Ketua koalisi tim pemenangan Capres-cawapres 2014 Prabowo-Hatta Sumatera Barat Irwan Prayitno melantik susunan tim pemenangan dan tim kampanye Prabowo-Hatta untuk Kota Pariaman di halaman kantor DPD Partai Golkar Kota Pariaman, Sabtu (21/6). Acara pelantikan berjalan meriah yang dihadiri antara lain oleh Syuir Syam Sekjen Tim pemenangan Prabowo-Hatta Sumbar, Hendra Irwan Rahim Ketua DPD Golkar Sumbar , serta pengurus 7 parpol koalisi pendukung Prabowo-Hatta tingkat Provinsi.

SK Pelantikan yang dibacakan oleh Syuir Syam tersebut menunjuk Walikota Pariaman Mukhlis Rahman sebagai Ketua Umum Tim Pemenangan Prabowo-Hatta untuk Kota Pariaman, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar sebagai Ketua Dewan Pakar pemenangan. Sedangkan Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin sebagai Ketua Harian, Ketua DPRD Kota Pariaman Ibnu Hajar sebagai Bendahara, dan Jhon Edward sebagai Sekretaris Umum. Seluruh bidang dan keanggotaan dalam tim pemenangan Prabowo-Hatta dilantik sekaligus pada kesempatan itu.

Dalam sambutannya Mukhlis mengatakan bahwa jabatan sebagai Ketua Tim pemenangan Prabowo-Hatta menuju kursi Presiden RI 2014 yang diamanahkan kepadanya merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa. Sebab, menurutnya, jikapun tidak masuk dalam tim pemenangan dia akan tetap berupaya keras untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI 2014.

"Saya sudah bekerja jauh hari. Saya melihat hanya Prabowo lah yang bisa mengangkat derajat bangsa kita dalam pergaulan tingkat Internasional. Tekad kami bagaimana pasangan Prabowo Hatta menang untuk Kota Pariaman dan nasional sehingga Prabowo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia," kata Mukhlis.

Disebutkan Mukhlis, untuk kemenangan Prabowo-Hatta, kuncinya adalah kebersamaan, keikhlasan, demi nasib bangsa Indonesia kedepan.

"Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan Prabowo, siapa lagi?" imbuhnya.

Sedangkan Irwan Prayitno dalam orasinya mengatakan alasan memilih Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 9 Julin nanti adalah, karena Indonesia butuh pemimpin yang tegas, beribawa, disegani, sehat, tegap, cerdas, mandiri dan mampu mengangkat taraf hidup rakyat Indonesia kearah yang jauh lebih baik.

"Kita sekarang memilih Presiden, bukan sekelas Manejer. Bukan orang sekelas kepala daerah, bukan orang yang suka mengurus hal-hal kecil. Tapi kita memilih seorang leader, seorang pemimpin bangsa yang disegani. Dan semua itu bisa ditumpukan pada Prabowo. Harus sekarang," ucap Irwan Prayitno semangat.

Deklarasi pelantikan tim pemenangan Prabowo-Hatta Kota Pariaman ditutup dengan iring-iringan konvoi pendukung mengitari Kota Pariaman.

Oyong Liza Piliang