Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius: Selain Penghargaan Kota Layak Anak, Kota Pariaman Juga Raih Penghargaan Nasional Bidang Kesehatan

10 Juni 2014 | 10.6.14 WIB Last Updated 2014-06-10T12:44:55Z



Wakil walikota Pariaman Genius Umar membuka secara resmi acara Pencanangan Bulan Bakti Ikatan Bidan Indonesia (IBI) KB-KES dan Hari Ulang Tahun (HUT) IBI yang ke-63 Tahun 2014 di desa kampung Gadang Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Selasa, (10/06/2014). Acara pembukaan ini diawali dengan pemukulan Gong sebanyak tiga kali. Genius mengatakan bahwa dirinya optimis pada kegiatan KB-KES yang dilaksanakan oleh IBI karena upayanya dapat mencapai ketahanan keluarga dan terwujudnya keluarga Kecil, sehat, bahagia dan sejahtera di Kota Pariaman.

"Salah satu Indikatornya adalah Komitmen bersama untuk mendukung keberhasilan program ini, tidak hanya IBI tetapi juga seluruh komponen masyarakat," tuturnya.
 

Dijelaskan, selama ini Kota Pariaman cukup bersyukur karena telah banyak pihak berperan besar dalam menggerakkan masyarakat melalui program KB-KES, termasuk IBI.

"Banyak prestasi, baik tingkat Sumbar maupun Nasional. Di bidang Kesehatan, Kota Pariaman telah meraih penghargaan nasional dalam bidang Pembangunan Kesehatan, juga Penghargaan Kota Layak Anak," imbuhnya.

Genius juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh komponen warga masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam suksesnya setiap program KB-KES. 
 

"Mudah-mudahan semangat kebersamaan yang telah kita wujudkan akan memperpendek jarak, guna mencapai kondisi kehidupan sejahtera yang kita dambakan bersama," harapnya.

Hadir dalam acara ini, Ketua GOW Kota Pariaman Lucy Genius, Staff Ahli Bachrumsyah Bakri, rombongan BKKBN Provinsi, Kepala SKPD, Camat dan Kepala Desa dilingkungan pemerintahan Kota Pariaman.

(nesya/OLP)
×
Berita Terbaru Update