Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rita Royani Wakili Kota Pariaman

26 Mei 2014 | 26.5.14 WIB Last Updated 2014-05-26T12:13:17Z
 Walikota Pariaman yang diwakili Asisten Tata Praja Kota Pariaman Drs. Lukman Syam, MM dan Tim Penilai berfoto bersama dengan Rita Royani (tengah) yang mewakili Kota Pariaman dalam Penilaian Penyuluh Agama Fungsional Teladan Tingkat Sumbar yang diselenggarakan di Masjid Raya Pauh Pariaman. (26/5/14).



Dengan kesungguhannya Sdri. Rita Royani telah memberikan andil yang sangat luar biasa ditengah tengah masyarakat, khususnya dalam pembinaan keagamaan, terutama bagi anak anak dan remaja melalui Pondok AlQuran Hidayatullah. 

Dan secara khusus telah memberikan hasil yang luar biasa bagi perkembangan tahfiz di Kota Pariaman sampai telah meraih prestasi sampai ke tingkat nasional. 

Hal ini disampaikan Walikota Pariaman yang diwakili oleh Asisten Tata Praja Kota Pariaman Drs. Lukman Syam, MM,  dalam sambutannya pada pelaksanaan Penilaian Penyuluh Agama Fungsional Teladan Tingkat Sumbar (26/5) yang diselenggarakan di Masjid Raya Pauh Pariaman. 

Lukman Syam mengatakan,  Ibu Rita Royani adalah penyuluh agama fungsional di Kecamatan Pariaman Tengah yang bersama suaminya Sdr. Syamsuardi Z, S.Ag telah banyak membantu program pemerintah khususnya inplementasi Perda Kota Pariaman Nomor 6/tahun 2009 tentang Baca Tulis Al Quran. 

"Dan hal ini telah mendukung terlaksananya motto Kota Pariaman yaitu Kota Gemar Mengaji," ucap Lukman.

Ketua Tim Penilai, Drs. Yohanes Anwar mengatakan, terpilihnya Sdri. Rita Royani untuk mewakili Kota Pariaman pada Penilaian Penyuluh Agama Fungsional Teladan Tingkat Sumbar ini, tentunya telah melalui proses penilaian yang cukup panjang.  Dan untuk penilaian tingkat Sumatera Barat itu akan dilaksanakan dalam 3 aspek yaitu, aspek kegiatan bimbingan dan penyuluhan, aspek kesetiaan dalam melaksanakan tugas dan aspek pengembangan profesi dan penunjang.

(nizam/OLP)
×
Berita Terbaru Update