Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sa'ban : IJP Dan Prima Figur Perubahan Untuk Kota Pariaman

19 Juni 2013 | 19.6.13 WIB Last Updated 2013-06-19T03:34:50Z




HM Sa'ban dalam pesan singkatnya kepada kami menuliskan bahwa jika Pilkada Pariaman terjadi dua Putaran maka yang akan masuk Putaran ke-2 adalah sepasang Calon Dari Incumben atau Status Quo. antara Mukhlis-Genius atau Helmi-Mardison melawan Pro perubahan atau salah satu dari wajah baru.

" Akan terjadi 2 putaran , 1 pasang dari pro status quo ( salah satu dari dua pasang Incumben ) melawan Pro Perubahan, salah satu pasang dari wajah baru. ini pengamatan pribadi saya." Tulis Sa'ban yang dikirimkan kepada kami via SMS.

Jauh sebelumnya Sa'ban sering berujar bahwa Kota Pariaman perlu sosok Muda Cerdas untuk memimpin Kota Pariaman kedepan.

" Meskipun saya tidak jadi Maju bukan berarti saya tidak peduli lagi pada Kota Pariaman, malah sebaliknya saya acap berdiskusi dengan beberapa Calon Walikota membahas Kota Pariaman kedepan, saya tetap berprinsip bahwa perubahan ada Pada sosok Muda." Tegas Sa'ban kepada kami beberapa minggu lalu via telpon.

Ketika ditanya siapakah Calon Muda yang dimaksud, dengan tegas Saban mengatakan bahwa sosok itu ada Pada sosok IJP dan Primananda.

" Ini pendapat Pribadi saya, figur perubahan ada di IJP dan Primananda." Tukas Saban dengan nada meyakinkan.

Lain lagi dengan Jamohor . Jamohor berpendapat bahwa seorang pemimpin musti teruji di Birokrasi pemerintahan dan musti paham dengan Kearifan lokal.


Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update