Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sejumlah Nama Mencuat Jelang Musda KNPI Pariaman

14 Oktober 2018 | 14.10.18 WIB Last Updated 2018-10-14T12:37:04Z

Pariaman - Sejumlah nama calon ketua DPD KNPI Kota Pariaman periode 2018-2021 mulai mencuat menjelang digelarnya Musda V KNPI Kota Pariaman.

Nama tersebut berasal dari kepengurusan DPD KNPI Kota Pariaman saat ini, hingga politisi muda Pariaman.

Beberapa nama calon, yakni Bendahara Umum DPD KNPI Kota Pariaman periode 2015-2018, Febriyan Mirdani dan anggota Bidang Hubungan Antar Lembaga KNPI Kota Pariaman periode 2015-2018, Masrizal.

Selain itu, dua politisi muda Kota Pariaman, yakni politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Fauzan dan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Fadli Jamal, disebut-disebut masuk dalam bursa kandidat.

"Jika memang diamanatkan, tentu amanah itu siap kami jalankan. Sejauh ini sudah ada dorongan dari kawan-kawan OKP agar saya ikut mencalonkan diri, namun hal ini terlebih dahulu akan saya konsultasikan dengan senior KNPI Kota Pariaman," kata Febriyan Mirdani.

Senada dengan itu, mantan ketua PC PMII Kota Pariaman Masrizal mengaku siap jika Musda KNPI Kota Pariaman menujuk dirinya untuk memimpin DPD KNPI Kota Pariaman periode mendatang.

"Kita siap jika memang diberikan amanah dan kepercayaan. Namun belum ada pembicaraan tentang pencalonan saya hingga saat ini," ujarnya.

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menyambut baik kemunculan sejumlah nama kandidat menjelang pelaksanaan Musda. Banyaknya nama kandidat yang muncul akan memberikan banyak warna pada pelaksanaan Musda.

"Musda adalah dinamika. Ada lobi-lobi juga antara kandidat dengan OKP dan Ormas. Siapa yang bisa meyakinkan peserta Musda, punya visi jelas, dialah yang bakal terpilih," tandasnya. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update