Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Bernyanyi di Acara Sahabat Ridwan yang Dihadiri Mahyuddin

29 Oktober 2017 | 29.10.17 WIB Last Updated 2017-10-29T08:33:24Z

Pariaman --- Kehadiran bakal calon walikota Pariaman Mahyuddin pada jalan santai silaturahmi Sabahat Muhammad Ridwan, menimbulkan teka-teki bagi masyarakat Pariaman.

Sebagai sesama bakal calon, kehadiran keduanya dalam acara tersebut oleh banyak pihak dimaknai sebagai sinyal kemungkinan, jika keduanya bakal berpasangan pada Pilwako Pariaman 2018 mendatang.

Bakal calon asal Partai Keadian Sejahtera Muhammad Ridwan mengatakan, bahwa kegiatan yang ia laksanakan adalah lanjutan kegiatan Sahabat Ridwan yang beberapa kali telah terlaksana. Ia menegaskan bahwa pertemuan tersebut tidak ada membicarakan pasangan pada Pilkada Pariaman 2018 mendatang.

"Berbeda dengan pertemuan Sahabat Ridwan sebelumnya di dalam ruangan, namun dikemas dengan olahraga. Kita belum ada pembahasan tentang berpasangan dengan siapapun, karena itu adalah kewenangan dari DPP PKS," ujarnya usai sepeda santai bertajuk Sahabat Ridwan, Minggu (29/10) di Pantai Gandoriah.

Meskipun belum menentukan akan berpasangan dengan siapa pada pilkada mendatang, namun sejauh ini, kata dia pihaknya terus melakukan komunikasi dengan balon-balon lain.

Ia menyebut, kehadiran Mahyuddin pada acara sepeda santai adalah hal biasa. Mahyuddin kata dia merupakan salah satu balon yang intens melakukan komunikasi dengan PKS.

Sementara itu Walikota Pariaman Mukhlis Rahman yang juga ikut dalam kegiatan Sahabat Ridwan, menganggap, kegiatan jalan santai dan pertemuan Mahyuddin adalah nostalgia bagi dia saat pilkada Pariaman 2008 silam.

Sebagai calon Walikota Pariaman kala itu, Mukhlis didukung oleh PKS Kota Pariaman dengan Muhammad Ridwan sebagai salah satu tim kampanye termuda. Pilkada 2008 saat itu, Mukhlis berhadapan dengan Mahyuddin.

"Ini adalah nostalgia sembilan tahun yang lalu, kala itu saya didukung menjadi calon walikota pada pilkada 2008 dan pak Mahyuddin sebagai calon lainnya," ujarnya.

Dalam momen itu, Mukhlis menegaskan bahwa ia berkomitmen mendukung setiap putra terbaik yang mencalon sebagai calon walikota Pariaman untuk melanjutkan pembangunan di kota Pariaman ke depan. Ia juga terlihat menyumbangkan sebuah lagu di acara tersebut.

Sementara itu, anggota DPR RI Dapil Sumatera Barat II dari Fraksi PKS Refrizal mengatakan hingga saat ini, PKS belum menentukan pasangan Muhammad Ridwan.

Ia mengaku bahwa PKS tengah membangun komunikasi politik dengan parpol lain.

"Kita sudah bangun komunikasi politik dengan beberapa partai, ada Partai Gerindra, PKB dan partai lainnya," sebutnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update