Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selama Ramadhan Mardison Tarling dan Bersuling Tiap Hari

14 Juni 2017 | 14.6.17 WIB Last Updated 2017-06-14T14:41:30Z

Bakal Calon Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin jadikan momentum Ramadhan sebagai ajang silaturahmi sekaligus menjemput aspirasi masyarakat. Hal itu diwujudkannya dalam bentuk kegiatan tarawih keliling “tarling” dan subuh keliling “suling” di masjid dan surau se Kota Pariaman.

Dua masjid atau surau dikunjungi setiap hari oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman itu. Kegiatan yang telah dimulai pada awal Ramadhan, dijadwalkan akan berakhir pada malam terakhir pelaksanaan tarwih berjamaah atau sehari sebelum takbiran Idul Fitri 1438 Hijriah.

Dijelaskannya, kegiatan tarwih dan subuh keliling itu telah memasuki tahun ketiga, karena telah dimulai pada bulan Ramadhan tahun 2015 silam.

“Program tahunan kita sebetulnya. Dalam kegiatan ini konsepnya adalah beribadah yang utama, sambil menjalin silaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat Kota Pariaman atau pewujudan dari hablum minanlllah wa hablum minannas,” ujarnya singkat usai melaksanan tarwih berjemaah di Masjid Kampung Baru, Kota Pariaman, Selasa (13/6/2017).

Dalam berbagai kesempatan, sebut pria yang juga Ketua DPRD Kota Pariaman ini, ia terus mengajak masyarakat untuk mensukseskan program Pemko Pariaman dalam meningkatkan mental spiritual generasi muda ke arah yang lebih religius.

“Kita ajak masyakat untuk sukseskan program magrib mengaji dan subuh mubarok. Dua program ini tentu sangat baik untuk meningkatkan dan mengarahkan mental-spritual masyarakat kita,” ulasnya.

Ia juga memotiasi masyarakat untuk tetap mempertahankan semangat ibadah Ramadhan pada bulan-bulan setelahnya.

“Meskipun Ramadhannya berakhir, bukan berarti semangat ibadahnya kendur. Tapi semangat ibadahnya juga harus lanjut, jangan rajinnya pas waktu Ramadhanya saja,” ujarnya memotivasi.

Nanda
×
Berita Terbaru Update