Penemuan Mayat Wanita Bersimbah Darah Gemparkan Warga Bungo Tanjuang

Korban ditemukan bersimbah darah di rumah sendiri. Foto: Nanda
Bungo Tanjuang -- Penemuan mayat bersimbah darah di Dusun Mudiak, Desa Bungo Tanjuang, Kecamatan Pariaman Timur gegerkan warga setempat.

Zulbaidah, 55 Tahun, seorang ibu rumah tangga warga Dusun Mudiak, Bungo Tanjuang ditemukan bersimbah darah di kamar rumahnya sendiri, Rabu (7/6/2017) pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), Zulbaidah ditemukan pertama kali oleh kemenakan korban, Adrianto, 29 tahun sebelum waktu salat subuh. Usai menemukan, saksi memberitahukan ibunya, Ramaini alias Piak Jebong. Informasi pun menyebar kepada masyarakat dan dalam waktu singkat, TKP dipadati warga.

Devi, 23 tahun, warga setempat yang sempat melihat di TKP mengatakan, jenazah korban mengalami beberapa luka pada bagian kepala dan sikut.

"Pagi-pagi pas lagi ramai-ramainya sempat melihat korban. Kondisinya sangat parah, ada luka bekas tersayat di pipi, sikut," ujarnya.

Devi mengatakan korban Zulbaidah menurutnya mengalami gangguan jiwa sejak lama, namun tidak mengganggu orang lain.

Tidak berselang lama, usai mendapatkan laporan pukul 07.30 WIB, personil Polres Pariaman dipimpin oleh Kapolres Pariaman, AKBP Bagus Suropratomo melakukan olah TKP. Hingga berita ini diturunkan, kepolisian masih melakukan olah TKP.

Nanda