Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Marunggi Juarai MTQ Pariaman Selatan di Kampuang Apar

22 Juni 2017 | 22.6.17 WIB Last Updated 2017-06-22T06:08:40Z
Penyerahan hadiah pada juara MTQ. Foto: Jupriman
Kampuang Apar -- Musabaqah Tilawatil Quran (mtq) tingkat kecematan Pariaman Selatan di Desa Kampuang Apar resmi ditutup oleh Camat Pariaman Selatan, Rabu (21/6/17).

Penutupan yang dilakukan di masjid raya Kampung Apar itu diikuti oleh seluruh elemen masyarakat Desa Kampung Apar dan seluruh kafilah.

Pada sambutannya,  Camat Pariaman Selatan Adi Junaidi kembali menyampaikan apresiasi kepada panitia yang dinilai telah sukses menyelenggarakan MTQ di desa itu.

"Izinkan saya kembali menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah berhasil melaksanakan kegiatan MTQ ini dan saya juga terkesan ternyata panitia dan pengurus remaja masjid betul-betul masih remaja," ujarnya.

Pada penutupan tersebut diumumkan para pemenang serta penyerahan hadiah berupa tropi dan tabanas. Adapun kafilah yang berhasil tampil terbaik adalah kafilah asal Desa Marunggi dengan memperoleh poin tertinggi.

Perolehan poin disusul oleh kafilah Desa Sungai Kasai, Desa Balai Kuraitaji. Sementara tuan rumah berada pada posisi ke-empat.

Jupriman
×
Berita Terbaru Update