Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pariaman Pererat Silaturahmi dengan DPRD

6 Juni 2017 | 6.6.17 WIB Last Updated 2017-06-06T11:04:53Z

Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto didampingi Kabag Ops Kompol Abdul Syukur Felani dan Kasat Intel Iptu Syafrudin, berkunjung ke DPRD Kota Pariaman, Selasa (6/6/2017).

Kapolres dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPRD Mardison Mahyuddin didampingi wakil ketua Syafinal Akbar dan John Edwar beserta Ketua Komisi I Riza Saputra, bertempat di ruang kerja Ketua DPRD.

Bagus merupakan kapolres baru yang dilantik pada awal April 2017 lalu. Kunjungan itu menurutnya dalam rangka perkenalan diri sekaligus bersilaturahmi ke lembaga legislatif. Ia meminta dukungan dan sinergi dalam mengemban tugas ke depan kepada dewan dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat Kota Pariaman.

“Polres sesuai tupoksinya mempastikan pemerintahan di daerah berjalan dengan baik. Komunikasi tentu harus terjalin dengan baik. Apalagi sesama unsur Forkopimda, komunikasi sangat diperlukan dalam mewujudkan keamanan masyarakat,” ujar Bagus.

Sementara itu Mardison Mahyuddin mengatakan pihaknya menyambut baik kunjungan tersebut. Ia atas nama lembaga legislatif menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Pariaman kepada kapolres. Dewan katadia sangat mendukung kepolisian dalam mewujudkan kondisi yang kondusif di Kota Pariaman.

“Apalagi dalam bulan Ramadhan ini perlu ditingkatkan keamanan dan kenyaman, agar masyarakat khusyuk dalam melaksanakan ibadah puasa. Hal ini tentu perlu di dukung oleh kita semua, baik pihak Polres Pariaman maupun eksekutif dan legislatif,” kata Mardison.

Sebagai bagian dari Forkompimda dirinya memberikan apresiasi kepada Kapolres baru yang mampu memperlihatkan hubungan yang baik. Dia berharap ke depan komunikasi unsur Forkompimda seperti itu bisa ditingkatkan untuk Kota Pariaman yang baik.

Senada dengan Mardison, Syafinal Akbar menambahkan bahwa sesama Forkopimda sudah selayaknya saling komunikasi dan koordinasi antar lembaga. Komunikasi tersebut kata dia sangat berguna bagi kota Pariaman dalam membangun berbagai aspek.

"Diskusi sangat diperlukan antar sesama lembaga Forkopimda. Sebagaimana kita ketahui saat ini negara kita diterpa berbagai isu seperti radikalisme dan tindakan persekusi yang Alhamdulillah hingga saat ini tidak terjadi di Pariaman," kata Syafinal.


TIM
×
Berita Terbaru Update