Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buka bersama, Polres Pariaman Santuni Anak Yatim

15 Juni 2017 | 15.6.17 WIB Last Updated 2017-06-15T15:19:04Z
Kapolres Bagus serahkan uang santunan anak yatim. Foto: Nanda
Alai Galombang -- Keluarga besar Polres Pariaman gelar buka bersama Bhayangkari purnawirawan Polri/Wakakauri dan anak penghuni panti asuhan Aisisyah Pariaman, Kamis (15/6/2017) di aula Mapolres Pariaman, Kamis (15/6/2017).

Selain berbuka bersama, Kapolres Pariaman juga membagikan bingkisan kepada purnawiran, warakauri, dan anak panti asuhan.

Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama ditujukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara keluarga Polres Pariaman dan momen berbagi bersama anak-anak yatim.

"Semua personil polres berbaur dalam satu kegiatan. Momentun ini sekaligus untuk berbagi juga," ujarnya.

Dikatakan oleh AKBP Bagus, momentum Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk menguatkan silaturahmi dan berempati terhadap sesama manusia. Sikap kepedulian sesama yang diwujudkan dalam bentuk berbagi dapat dilakukan dengan cara sederhana, salah satu dengan kegiatan berbuka bersama.

"Simpel saja, memperkuat silaturhami dan mengedepan kepedulian antar sesama," jelasnya.

Dalam momen Ramadhan itu, ia juga mengingatkan personil Polres Pariaman untuk tetap mengoptimalkan waktu untuk beribadah. Besarnya pahala kebaikan ibadah selama Ramadhan tidak akan didapatkan pada bulan selain Ramadhan.

"Ibadahnya dioptimalkan terus meski kerjaannya padat, apalagi operasi Ramadniya, yang namanya ibadah tetap dioptimalkan," pungkasnya.

Nanda
×
Berita Terbaru Update