Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Optimis Jembatan Lubuak Tano Tuntas 2018

11 Juni 2017 | 11.6.17 WIB Last Updated 2017-06-11T14:31:26Z
Pengerjaan jembatan sudah mencapai 39 persen. Foto: Masrudi Suryanto
Koto Baru -- Bupati Padangpariaman Ali Mukhni meninjau pembangunan jembatan Lubuak Tano di perbatasan Nagari Sungai Sariak dan Nagari Koto Baru, Minggu (11/6/2017).

Ali Mukhni yang saat itu didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Zahirman dan Kepala Bidang Binamarga Dinas PU Padangpariaman Rahim, meminta pengawas memastikan setiap tahapan pengerjaan berjalan dengan lancar.

Bupati memberikan motivasi pada pekerja. Foto: Masrudi Suryanto


Ali Mukhni juga terlibat perbincangan serius dengan pekerja di lapangan. Selain memotivasi, ia menekankan agar pihak pemborong memperhatikan setiap item pekerjaan agar jembatan yang dibangun kokoh dan tahan lama sesuai dengan anggaran yang telah dikucurkan pihaknya.

Jembatan senilai Rp6,5 miliar itu terdiri dari dua ABT dan satu pilar oprit di bagian bawah. Pengerjaan jembatan sejak diawali dua bulan lalu itu, telah mencapai sekitar 39 persen.

"Insya Allah jembatan selesai sesuai jadwal di tahun 2018. Semoga berjalan dengan baik dan tepat waktu," ujar Ali Mukhni.

Ali Mukhni berkata bahwa jembatan tersebut sudah sangat lama diharapkan masyarakat. Jembatan itu nantinya akan dapat meningkatkan mobilitas warga setempat sehingga menunjang pertumbuhan ekonomi.

Walinagari Koto Baru mengatakan, pembangunan itu didukung penuh oleh segenap masyarakat mereka. Ia berharap pembangunan jembatan terus didukukng penganggarannya hingga selesai.

Masrudi
×
Berita Terbaru Update