Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKS Pariaman Setor Nama Balon Walikota Hasil Penjaringan ke DPP

6 Mei 2017 | 6.5.17 WIB Last Updated 2017-07-25T14:58:56Z
Dokumentasi Pilkada Pariaman 2013
DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Pariaman telah kirimkan nama bakal calon (balon)Walikota Pariaman hasil penjaringan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Sumatera Barat dan DPP PKS.

"Kita telah mengirimkan nama-nama balon dari internal PKS ke DPP PKS di Jakarta. Sedangkan balon hasil penjaringan yang bersumber dari non kader atau eksternal PKS, dikirimkan ke DPW PKS Sumatera Barat," ungkap Sekretaris DPD PKS Kota Pariaman Zulhamidi Filzan, di Pariaman, Sabtu (6/5/2017).  

Ia merinci, sejumlah nama hasil penjaringan balon Walikota Pariaman dari internal PKS seperti Refrizal, M Ridwan, Hermanto, M. Yasin dan Hermi Darlis. Sementara itu, sejumlah nama lain non kader antara lain, Genius Umar, Mardison Mahyuddin, M. Sya'ban, Mahyuddin, Indra Jaya Piliang, Azwin Amir, Syafinal Akbar, Edison Trd dan Syuryadi Sabirin, telah dikirimkan untuk dilakukan seleksi lanjutan di tingkat DPW dan DPP.

"Sudah kita kirimkan usulannya, namun tentu akan dilakukan seleksi lanjutan baik di tingkat DPW maupun DPP nantinya," imbuhnya.

Menurut Zulhamidi, nama-nama balon Walikota Pariaman hasil penjaringan merupakan balon yang memiliki keseriusan maju, bukan sekadar meramaikan perhelatan pilkada saja.

"Nama-nama yang kita kirim adalah yang inten melakukan komunikasi yang kita nilai benar-benar serius ingin maju pada pilkada, bukan sekadar meramaikan," kata dia.

Disebutkan Zulhamidi, persiapan menghadapi Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Pariaman yang akan dilaksanakan tahun 2018, DPD PKS Kota Pariaman telah memulai kegiatan menggalang dukungan dari masyarakat sejak awal. Melalui anggota dewan yang dimilikinya, pihaknya intens melakukan kunjungan ke daerah pemilihan.

"Salah satunya dengan kegiatan gerak jalan santai yang diselenggaran di rumah aspirasi Pak Refrizal Minggu ini," pungkasnya.

Nanda
×
Berita Terbaru Update