Home » , , » Walikota Mukhlis Puji Kapolres Lama Berantas Narkoba

Walikota Mukhlis Puji Kapolres Lama Berantas Narkoba

Written By oyong liza on Wednesday, 19 April 2017 | 19:45

Mukhlis dan AKBP Ricko
Walikota Pariaman Mukhlis Rahman memuji kinerja mantan Kapolres Pariaman AKBP Ricko Junaldy dalam mengendalikan penyakit masyarakat selama bertugas di Pariaman. Tingginya penangkapan bandar dan pemakai narkoba dia sebut sebagai hasil upaya kerja keras kepolisian dalam pemberantasan.

"Tidak hanya memberantas penyakit masyarakat, Polres Pariaman juga mendukung pariwisata dengan ikut mempromosikannya," ungkap Mukhlis saat acara malam pisah sambut Kapolres Pariaman dari AKBP Ricko Junaldy kepada AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto di Balairung Walikota, Senin (17/4/2017).

Ia berharap hubungan harmonis antara Pemko dan Polres Pariaman makin erat di bawah komando AKBP Bagus. AKBP Bagus sendiri sebelumnya menjabat Kapolres Kabupaten 50 Kota.

AKBP Bagus mengapresiasi meriahnya penyambutan oleh Pemko Pariaman. Selaku baru bertugas, ia berharap saran dan masukan dari Pemko dan semua pihak dalam menjalankan tugas.

"Kami akan terus berkomitmen meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres yang lama Bapak AKBP Ricko Junaldy, untuk mendukung program dan kegiatan yang dilakukan oleh Pemko Pariaman,"kata dia.

AKBP Ricko Junaldy sendiri mendapatkan promosi jabatan ke Polda Kepulauan Riau. Ricko selama menjabat Kapolres Pariaman dikenal tegas memberantas narkoba. Ia juga mendukung kemajuan pariwisata Pariaman yang merupakan kampung halamannya sendiri.

TIM

Artikel Terkait

Share this article :