Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syafinal Akbar Jenguk Warga Pauh Dirawat di RS Siloam

22 April 2017 | 22.4.17 WIB Last Updated 2017-04-22T04:42:22Z
Syafinal Akbar jenguk warga Pauh di RS Siloam
Jakarta -- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pariaman, Syafinal Akbar, kunjungi warga Desa Pauh, Pariaman Tengah, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam di Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu pagi (22/4/2017).

Dikatakan Syafinal Akbar menjenguk warga yang sedang sakit merupakan suatu kewajiban. Sebagai wakil rakyat, ketika mendengar kabar ada warga yang sakit dan kesusahan, ketika ada kesempatan tentu langsung dijenguk. Sifat humanis tersebut tidak terlepas dari keseharian Syafinal Akbar.

"Saya dapat kabar ada warga Pauh yang sedang dirawat di salah salah satu rumah sakit di Jakarta. Kebetulan kita juga sedang ada kegiatan di sini, ya sekalian melihat kondisi pasien," ujar Syafinal usai membesuk.

Dirinya sangat prihatin dengan penyakit yang diderita pasien dan begitu juga dengan keadaan kondisi keluarga pasien. Pasien ini rujuk dari rumah sakit M. Djamil Padang ke rumah sakit Siloam Jakarta karena tidak bisa ditangani di Padang.

"Pasien sudah dua minggu dirawat di sini, untung ada BPJS, jadi biaya obat bisa terbantu. Tapi kondisi keluarga juga kurang mampu. Dia tidak punya sanak famili di Jakarta. Dia harus mengontrak sampai anaknya sembuh," jelas Syafinal.

Dia berharap pasien bisa cepat sembuh seperti semula dan kepada keluarga diberikan ketabahan. Politisi Partai Nasdem itu membesuk usai melakukan olahraga pagi.

Doni
×
Berita Terbaru Update