Danrem Kunjungi Lokasi TMMD di Padang Sago

Danrem kunjungi lokasi TMMD
Danrem 032/Wirabraja, Sumatera Barat, Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari kunjungi lokasi sasaran TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Korong Sungai Pauh, Nagari Koto Dalam, Kecamatan Padang Sago, Padangpariaman, Senin (17/4/2017) siang.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem yang didampingi Kasi Teritorial Korem 032/Wirabraja, Kolonel Inf. A. Asep dan Dandim 0308/Pariaman, Letkol Arh Hermawansyah turut menyumbangkan 30 kotak keramik untuk pembangunan Mushola Pakuburan Korong Sungai Pauh. Mushola Pakuburan Sungai Pauh merupakan salah satu sasaran pokok pada pelaksanaan TMMD ke-98 Kodim 0308/Pariaman tahun 2017.

Bakti Agus Fadjari saat berdiskusi dengan masyarakat Korong Sungai Pauh berpesan agar masyarakat dapat merawat mushola dan jalan baru dibuka dalam kegiatan TMMD ke-98 tersebut.

"Kita harapkan selesai TMMD ini, masyarakat dapat memelihara dua sasaran kegiatan TMMD berupa akses jalan dan pembangunan mushola sehingga dapat dimanfaatkan terus," ujarnya.

Sementara itu, pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Nagari Koto Dalam, Herman, mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke-98 tahun 2017 di nagari tersebut. Ia berharap pemerintah daerah dapat meningkatkan akses jalan yang dibuka dalam kegiatan TMMD menjadi aspal atau pengerasan.

"Kita tentu sangat berterimakasih dengan dilaksakanakannya TMMD di nagari kami. Dengan apa yang dilakukan dalam TMMD kali ini, tentu kami akan upayakan pelihara dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Nanda