Agar Elegan Setiap Saat, GOW Pariaman Hadirkan Motivator Kepribadian


Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman, menggelar rapat bulanan bersama dengan menghadirkan narasumber dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Elita Jafar, di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (18/4/2017).

Dalam sambutan Ketua GOW Kota Pariaman Lucyanel Arlym mengatakan, rapat itu istimewa karena menghadirkan pemateri yang sudah pakar di bidangnya, yakni motivator kepribadian.

"Dengan momen spesial ini, diharapkan para anggota GOW dan DWP dapat menimba ilmu dan wawasan. Bagaimana cara bersikap yang baik, etika dan kepribadian mana harus kita lakukan dalam menjaga sikap dan kepribadian kita yang sepatutnya," kata Lucy.

Elita Jafar dalam materinya tentang Etika dan Kepribadian mengajak para anggota GOW dan DWP membenahi diri dan introspeksi terhadap apa yang sudah dilakukan selama ini. Lakukan hal-hal yang yang dapat meningkatkan etitude dan estetika, baik sebagai wanita karier maupun ibu rumah tangga.

"Para ibu-ibu yang aktif, baik di organisasi, pegawai negeri, maupun ibu rumah tangga, harus bisa bersikap baik kepada sesama, rekan kerja, bahkan kepada suami dan anak-anak, sehingga benar-benar dapat menempatkan diri pada tempat yang seharusnya," ujar dia.

Ia juga memaparkan tata cara estetika sebagai wanita agar selalu tampil menarik dan elegan dalam setiap kesempatan.

Juned