Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mulyadi, PPP Kembali Siapkan Strategi Menang Pilkada Pariaman 2018

13 Maret 2017 | 13.3.17 WIB Last Updated 2017-03-13T08:03:13Z


Sekdako Pariaman Indra Sakti mengatakan keberadaan partai politik (parpol) sebagai salah satu elemen masyarakat, sangat signifikan mendorong kemajuan pembangunan di Kota Pariaman.

"PPP Kota Pariaman telah banyak memberikan kontribusi positif dalam membangun-- melalui wakilnya yang ada di DPRD yang selalu mendukung kebijakan daerah," ujar Indra Sakti saat menghadiri Musyawarah Anak Cabang (MAC) IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pariaman di BPKB Rawang, Sabtu (11/3/2017).

Di samping kiprah di dewan, menurut sekda, kader PPP Pariaman turut serta dalam memberi saran masukan ke pemerintah daerah, yang kemudian menjadi landasan kebijakan pembangunan oleh pihaknya.

"Kontribusi PPP Pariaman akan terus dibutuhkan pemerintah daerah dalam membangun Pariaman," ungkapnya.

Ketua DPC PPP Kota Pariaman Mulyadi pada kesempatan itu mengimbau semua kader partai berlambang Ka'bah itu selalu solid. Karena menurutnya dalam waktu dekat menghadang dua agenda besar pesta demokrasi, yakni Pilkada Pariaman 2018 dan Pemilu 2019.

Kepada seluruh kader, imbau Ketua Baleg DPRD Kota Pariaman itu, supaya meningkatkan loyalitas dan kontribusi kepada partai-- agar PPP kembali dapat memenangkan Pilkada Pariaman dan meningkatkan perolehan kursinya di DPRD.

"Semua harapan itu harus dimulai dari sekarang. Mari rapatkan barisan dan bekerja keras untuk menggapainya," kata Mulyadi.

Acara yang turut dihadiri oleh Sekretaris DPW PPP Sumbar Syafril Huda dan Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi PPP Zalman Zaunit serta Ketua KPU Pariaman Boedi Satria itu, disebutkan Mulyadi bahwa peserta MAC diikuti oleh 142 kader dari 71 desa/kelurahan ditambah panitia dan pengurus kecamatan.

"Masing-masing ranting atau setingkat desa/kelurahan mengirim utusan dua orang. Panitia dan anak cabang PPP atau setingkat kecamatan juga mengikuti kegiatan ini dengan jumlah total 60 orang," terang Mulyadi.

Dalam acara tersebut, Ketua KPU Pariaman juga memaparkan tahap demi tahap yang mesti dipersiapkan parpol dalam proses verifikasi administrasi faktual partai terkait kontestasi pemilu dan pilkada.


TIM
×
Berita Terbaru Update