Home » , , » Lomba Senam Tiap Minggu, Pantai Kata Selalu Meriah

Lomba Senam Tiap Minggu, Pantai Kata Selalu Meriah

Written By oyong liza on Sunday, 19 March 2017 | 19:44




Walikota Pariaman Mukhlis Rahman - Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, didampingi Sekdako Pariaman Indra Sakti bersama anggota Gandoriah Sepeda Klub (GSK), hadiri Lomba Senam Sehat Kreasi Anti Narkoba antar pelajar di Pantai Kata Pariaman, Minggu (19/3/2017).

Lomba yang digelar dari tanggal 3 Maret hingga 31 Desember 2017 setiap hari Minggu itu, bertujuan agar siswa gemar berolahraga, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan, serta sekaligus mensosialisasikan bahaya narkoba pada pelajar dari dini.

Pada kesempatan itu Mukhlis kembali mengingatkan pentingnya warga menjaga kebersihan pantai bersama-sama. Sarana publik yang ada menurut dia harus dijaga dengan baik.

"Pantai sudah kita buat indah-- mulai dari pantai Gandoriah sampai pantai Kata, terbuka untuk umum. Untuk itu jagalah kebersihan, keindahan dan kenyamanan di kawasan tersebut," kata Mukhlis.

Lomba senam yang digelar oleh dinas pendidikan di pantai Kata itu, sambung Mukhlis, karena di kawasan baru dibangun tersebut sudah dibuatkan lokasi senam untuk umum.

"Untuk menjaga kesehatan warga kita membangun dua lokasi senam, satu di pantai Gandoriah, satunya lagi di sini (Kata)," imbuh Mukhlis.

Ia menambahkan, dua sarana senam yang berlokasi di pantai tersebut dikelola oleh dinas pendidikan dan olahraga, sedangkan pantai sendiri dikelola oleh dinas pariwisata.

Masyarakat dan wisatawan dipersilahkan bergabung senam bersama setiap hari Minggu mulai pukul 7.00 WIB di lokasi kawasan MTQ tingkat Sumbar itu.

TIM

Artikel Terkait

Share this article :