8 March 2017

Lagi Pembunuhan, Istri Dihabisi Suami Pakai Samurai di Sicincin




Jajaran Buru Sergap Polisi Resor Padangpariaman tengah memburu pelaku pembunuhan terhadap Aprida Leli alias Upik (48), warga Panyalai, Jorong Pasa Laban, Nagari Sicincin, Kecamatan 2X11 Sicincin, Padangpariaman, yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di rumah korban, Rabu (8/3/2017).

Dari informasi yang dikumpulkan wartawan dan pengakuan sejumlah saksi, korban diduga dibunuh oleh suaminya sendiri bernama Eri (46) yang berprofesi sebagai sopir bus antar provinsi.

Menurut adik korban bernama Afri Zalmi (46), kakaknya yang malang itu meregang nyawa akibat tusukan sebilah pedang jenis katana (samurai) yang mengakibatkan sejumlah luka serius pada tubuh korban.

Ia menyebut, kakak ipar yang sudah kerasutan setan itu langsung melarikan diri setelah menghabisi nyawa istrinya sendiri.

Petugas kepolisian yang enggan namanya dituliskan di tempat kejadian perkara, mengatakan terdapat sejumlah luka berat pada tubuh korban yakni di dada kiri, punggung bagian kanan dan pangkal jempol tangan kiri korban.

"Saat ini jasad korban sudah kita bawa ke Puskesmas Sicincin. Alat bukti telah kita amankan dari TKP berupa sebilah pedang samurai (katana)," ujarnya.

Pihak kepolisian hingga kini masih sedang melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara dan menyingkap motif dari kasus tindak pidana pembunuhan tersebut.

TIM