Genius, Replika Ka'bah Akan Dibangun di Masjid Terapung Pariaman




Wakil Walikota Pariaman Genius Umar hadiri Grand Opening Al Madinah Group yang bekerjasama dengan PT. Multazam Wisata Agung, Medan, di hotel Almadinah Pariaman, Minggu (19/3/2017).

Al Madinah Group merupakan kantor cabang untuk biro travel umroh PT. Multazam Wisata Agung yang telah mengantongi izin Kementerian Agama RI dengan No.D/373/Kemenkumham/RI/2016, dan telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

"Biro kita memberangkatkan tamu Allah yang akan umroh seminggu sekali dari kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia," ungkap pemilik PT. Multazam Wisata Agung, Safi'i.

Saat ini, imbuh ustad lulusan S3 Timur Tengah itu, banyak travel umroh nakal dan tak jarang hingga menelantarkan membernya. Ia tak ingin hal tersebut sampai terjadi di Pariaman.

Sementara itu Genius Umar dalam sambutannya menyatakan, biro umroh harus memberikan pelayanan prima kepada setiap member mereka. Biro umroh berkriteria baik menurutnya yang tepat waktu, memiliki kepastian harga dan kepastian pendamping.

Genius mengapresiasi ditunjuknya Al Madinah Group sebagai kantor cabang Multazam di Sumbar. Ia berharap akan banyak member yang akan mendaftar di biro tersebut nantinya dan ikut meramaikan Pariaman.
 

Lanjut Genius, saat ini pihaknya sedang giat komitmen jadikan Pariaman destinasi wisata halal, salah satunya dengan mulai akan dibangunnya Masjid Terapung Pariaman di tahun 2017 ini.

“Masjid Terapung akan dilengkapi replika Ka'bah untuk manasik haji nantinya. Selain itu juga dilengkapi dengan Islamic Centre," sambungnya.

TIM