Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius- 100 Meter dari Bibir Pantai Tanah Negara

27 Maret 2017 | 27.3.17 WIB Last Updated 2017-03-27T12:52:29Z



Wakil Walikota Pariaman Genius Umar hadiri sekaligus membuka secara resmi konferensi daerah (Konferda) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pariaman ke-II di Hotel Safari Inn, Pantai Cermin, Senin (27/3/2017).

Konferda diikuti oleh para notaris Pariaman dan Padangpariaman itu untuk memilih pengurus lima tahun ke depan. Lokasi Safari Inn yang di pilih sebagai ajang kenferensi oleh para notaris, mendapat pujian dari Genius. Ia menilai keberadaan hotel tersebut telah menunjang prospek pariwisata daerah yang kian hari tambah ramai dikunjungi.

Genius menyatakan saat ini kota Pariaman terus berupaya membangun objek tematik di sejumlah area wisata dengan konsep olahraga, keluarga dan rekreasi.

Ia menyatakan dalam kesempatan itu, sesuai peraturan yang ada yang menyatakan 100 meter dari kawasan bibir pantai adalah tanah negara, mesti disikapi oleh semua pihak, termasuk para notaris.

"Semoga kebersamaan yang telah terjalin antara pemko dan notaris Pariaman terus terbina, sehingga bersama pula dalam membangun daerah demi tujuan bersama, bisa terwujud," ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu Ketua INI Sumatera Barat, Indra Jaya, narasumber dari IPPAT Pusat Firdhonal dan Ketua Prodi MKM Asmi Fendri.

Juned/OLP
×
Berita Terbaru Update