Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Padangpariaman Tempatkan Petugas Gabungan di Kawasan Wisata

4 Januari 2017 | 4.1.17 WIB Last Updated 2017-01-04T04:00:05Z



Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengimbau masyarakat dan wisatawan mewaspadai cuaca ekstrim yang melanda Padangpariaman di awal tahun 2017.

"Tingginya curah hujan menyebabkan rawan bencana banjir, longsor dan tingginya gelombang laut. Bupati mengimbau agar masyarakat waspada dan tidak euforia menyikapi awal tahun baru," disampaikan Kabag Humas/Protokoler Padangpariaman Hendra Aswara, di IKK Paritmalintang, Rabu (4/1/2017).

Juru bicara Pemkab Padangpariaman itu lebih jauh mengungkapkan, menyikapi berbagai peristiwa yang ditimbulkan akibat cuaca ekstrim, pihaknya telah membentuk posko bersama TNI/Polri dengan Dinas Pol PP/Damkar dan Dinas Kesehatan yang ditempatkan di sejumlah kawasan wisata Padangpariaman.

"Kepada masyarakat jangan mandi di sungai dan laut karena berpotensi hanyut karena derasnya arus. Di samping menyiapkan petugas di lapangan kita juga meminta kepada masyarakat agar saling mengingatkan satu sama lain," ujar Hendra.

Hendra mengatakan saat ini Pantai Tiram, Pantai Katapiang dan Pantai Kata merupakan kawasan wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan saat tahun baru dan awal tahun.

"Di kawasan tersebut pengamanannya ditingkatkan. Setiap hari petugas melapor langsung ke WA pak Bupati. Baik mengenai jumlah kunjungan hingga kondisi cuaca," pungkasnya.

OLP
×
Berita Terbaru Update