Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Lokasi Kantor SOPD Baru Padangpariaman

4 Januari 2017 | 4.1.17 WIB Last Updated 2017-01-04T03:50:13Z




Tingkat kehadiran/masuk kantor ASN mulai dari awal tahun baru 2017 hingga saat ini, menurut catatan Bagian Humas/Protokoler Pemkab Padangpariaman, naik sekitar 5 persen dari tahun sebelumnya.

"Kita mencatat hari pertama masuk kerja, tingkat kehadiran ASN mencapai 90 persen atau naik lebih dari 6 persen dari tahun sebelumnya yang hanya 83 persen. Hal ini mendapat apresiasi dari Pak Bupati, di mana pegawai masuk kantor meski dalam kondisi cuaca hujan lebat," kata Kabag Humas/Protokoler Hendra Aswara, di IKK Paritmalaintang, Rabu (4/1/2017).

Kata Hendra, pimpinannya berharap semangat tersebut agar terus berlanjut dan ditingkatkan. Kehadiran ASN yang membludak di hari pertama masuk kerja sempat mendapat candaan dari Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur yang memimpin apel gabungan sekaligus upacara hari Amal Bakhti Depag.

"Pak Wabup sempat bercanda 'semoga ramainya bukan karena ada mutasi pegawai'. Pada intinya wabup berterimakasih dengan semangat kerja ASN," sambung Hendra.

Hendra juga menyampaikan penempatan kantor terkait adanya SOPD baru yang dibentuk berdasarkan PP No.18 tahun 2016. Bagi OPD yang baru dibentuk, bisa menempati kantor yang telah ada milik Pemkab Padangpariaman yang tersebar di berbagai lokasi-- termasuk di Kota Pariaman.

"Seperti Dinas Kominfo bisa menempati kantor di lantai III Kantor Bupati di IKK Paritmalintang. Dinas Satpol PP/Damkar di tempat yang lama kemudian mencari kantor baru untuk ruang interogasi yang terpisah dari kantor induk," jelasnya.

Sedangkan bagi kantor Dinas Peternakan bisa menempati kantor milik Pemkab Padangpariaman yang berlokasi di Karanaur Pariaman. Kemudian Kantor bagi Dinas Lingkungan Hidup sudah disiapkan, berlokasi di Sintuak.

OLP
×
Berita Terbaru Update