Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Lantik Pejabat Eselon II (Berikut Nama-Nama)

12 Januari 2017 | 12.1.17 WIB Last Updated 2017-01-12T14:05:05Z

Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengajak pejabat struktural yang diberi amanah agar mensyukuri nikmat Allah SWT. Sadari sepenuhnya bahwa jabatan hanyalah bersifat sementara.

"Jabatan tidak kekal. Amanah sekecil apapun kita pertanggungjawabkan dunia dan akhirat. Jadi jalankan amanah sebaik-baiknya," kata Ali Mukhni usai melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di Aula Kantor Bupati, IKK Parit Malintang, Kamis (12/1/2017).

Orang nomor satu di Padangpariaman ini mengatakan bahwa pejabat yang telah dilantik akan dievaluasi selama enam bulan ke depan. Tidak ada jaminan jabatan tersebut akan terus diemban dalam masa kepemimpinan Ali Mukhni-Suhatri Bur.

"Berikanlah yang terbaik untuk masyarakat Padangpariaman sesuai tupoksi masing-masing. Berdosa bapak dan ibu memakan uang rakyat jika tidak mengabdi dan melayani masyarakat," kata bupati peraih Satya Lencana Pembangunan itu.

Pada kesempatan itu Bupati Ali Mukhni menyoroti tiga SOPD dalam pelaksanaan tugas. Dinas Sosial diminta untuk mendata keluarga miskin pertahun 2016, Bidang Pertanahan agar melakukan percepatan pembebasan lahan dan Dinas Pariwisata/Pemuda dan Olahraga untuk persiapan tuan rumah Porprov 2018 di Padangpariaman.

Ali Mukhni juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh aparatur pemerintahan atas prestasi yang diraih dalam dua bulan terakhir-- yaitu Penghargaan Penanggulangan Bencana Daerah dan Serapan Anggaran Daerah dan DAK.

"Prestasi ini tentu karena kerja keras seluruh aparatur," ujar Alumni Lemhanas itu.

Pejabat eselon II yang dilantik diantaranya Asisten Pemerintahan Idarussalam, Asisten Pembangunan Netti Warni, Asisten Umum dan Keuangan Fakhriati, Kepala BPSDM Anwar, Kepala Bappeda Ali Amran, Inspektur Syafriwal, Sekwan Muhadek Salman, Kadis Kesehatan Aspinuddin, Kadis Pendidikan Rahmang, Kadis Pertanian Yurisman, Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Hendra Aswara, Kadis Kominfo Zahirman, Kepala BPBD Amiruddin, Kadis Perpustakaan dan Arsip Hendri Satria.

Sedangkan untuk pejabat eselon III-- Kabag Organisasi Teguh Widodo, Kabag Pembangunan Ali Zuti, Sekretaris Pertanian Masrimfi, Sekretaris Satpol PP Nursamsi. Sedangan Jabatan Kabag Humas/Protokoler masih kosong.

Pelantikan pejabat struktural eselon 2,3 dan 4 yang berjumlah 110 orang itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Suhatri Bur, Dandim 0308 Pariaman Letkol. Arh. Endro Nurbantoro, Wakil Ketua DPRD Mothia Aziz, Kapolres diwakili Kapolsek Enam Lingkung, Sekda Jonpriadi dan Ibu Ketua TP PKK Hj. Rena Ali Mukhni, Ketua GOW Ita Suhatri serta Ketua Dharma Wanita Eli Jonpriadi.

Berikut nama pejabat/jabatan struktural eselon II yang dilantik tersebut


1. Asisten Pemerintahan: Iddarussalam
2. Asisten Pembangunan: Netty Warni
3. Asisten Administrasi Umum: Fakhriati
4. Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik: Suarni Murad
5. Staf Ahli Ekonomi Pembangunan dan Keuangan: Dewi Roslaini
6. Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM: H. Taslim
7. Sekwan: Muhadek Salman
8. Inspektur: Syafriwal
9. Pendidikan dan Kebudayaan: Rahmang
10. Kesehatan: Aspinuddin
11. PU & Penataan Ruang:
12. Satpol PP dan Damkar: Rianto
13. Sosial, Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak:
14. LH, Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertanahan: Ir. Yuniswan
15. Dukcapil: Fadhly
16. Pemberdayaan Masyarakat & Desa: Emma
17. Pengendalian Penduduk & KB: Yutiardi Rivai18. Perhubungan: Budi Utama
19. Kominfo: Zahirman
20. Perdagangan, Naker, Kop & UKM: Nurhelmi
21. Penanaman Modal, Yandu & Perindustrian: Hendra Aswara
22. Pariwisata, Pemuda & Olahraga: Jhon Kenedy
23. Kearsipan & Perpustakaan: Hendri Satria
24. Perikanan:
25. Pertanian & Ketahanan Pangan: Yurisman Yakub
26. Peternakan & Keswan: Bustanul Arifin
27. Badan Perencanaan, Litbang: Ali Amran
28. BPKD: Hanibal
29. BKPSDM: Anwar
30. BPBD: Amiruddin

HA/OLP
×
Berita Terbaru Update