Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sepatu Roda Pariaman Juara Umum Porprov XIV

4 Desember 2016 | 4.12.16 WIB Last Updated 2016-12-04T02:08:07Z




Cabang olahraga sepatu roda Kota Pariaman berhasil meraih juara umum pada Porprov Sumbar XIV/2016 di Padang. Kontingen yang datang secara independen tersebut menyumbangkan 3 medali emas, 4 perak dan 4 perunggu untuk pundi-pundi medali Kota Pariaman.

Medali emas diraih oleh Safaat Saputra di kelas individu time trial (ITT) 300 meter, sedangkan emas kelas rellay 1800 meter diraih bersama Nabil Ramadhan, Dzaki Putra Fikma dan Muhammad Ervan, serta emas sprint 400 meter putri diraih oleh Niken Ramadhani.

Untuk medali perak, diraih pada kelas ITT 300 meter standar putri oleh Malika Aksina Abdani, ITT 300 meter senior putra oleh Muhammad Ervan, serta ITT formula terbuka 200 meter oleh Dimi Nobel dan Nofrian.

Sedangkan medali perunggu diraih oleh Nofrian, Dimi Nobel, Rasyif Hizbullah Arsya dan Cintami Ayu Lestari, masing-masing pada kelas ITT 200 meter senior putra, ITT 300 meter standar putra, sprint 500 meter dan ITT 200 meter standar putri.

Semua laga dimainkan di Landasan Sutan Sjahrir Air Force One Tabing Padang. Menurut Manager Kontingen M. Taufik, Minggu (4/12), di Pariaman, bersyukur atas raihan atletnya. Seluruh atlet sepatu roda Pariaman berlatih di GOR Karanaur setiap minggu.

“Tidak sia-sia tim berlatih tiap minggu di GOR Karan Aur, alhamdulilah hasilnya memuaskan, Kota Pariaman keluar sebagai juara umum untuk cabor ini,” ujarnya.

kedepan pihaknya akan berusaha untuk meningkatkan popularitas sepatu roda di Kota Pariaman, salah satunya dengan berbagai perlombaan antar pelajar.

“Semoga minat pelajar di Kota Pariaman semakin meningkkat untuk cabor ini,” imbuhnya.

TIM
×
Berita Terbaru Update