Kontingen Porprov Kabupaten Kota (Piaman) Mendapat Suport PKDP




Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Sumatera Barat dan Kota Padang, menyatakan dukungan penuh kepada kontingen olahraga Padangpariaman dan Kota Pariaman yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Barat (Sumbar) di Kota Padang.

"PKDP juga sudah menghimpun dana secara badoncek untuk membantu kedua kontingen, terutama dalam bentuk suplai buah-buahan segar ke posko kedua kontingen," kata Ketua PKDP Kota Padang, Veri Yasri di Padang, Sabtu (19/11).

Selain bantuan materil, pihaknya juga akan melakukan dukungan dalam bentuk motivasi pada setiap pertandingan yang akan diikuti oleh dua kontingen serumpun tersebut.

Rombongan Kontingen Porprov Padangpariaman dihantar oleh Wakil Bupati Suhatri Bur​ dan Ketua KONI Padang Pariaman Aprinaldi​, berangkat dari Kantor KONI Padangpariaman di Pariaman, Sabtu sore, sekitar pukul 14.45 WIB.

Tiba di pemondokan kontingen di SMK 5 dan SMP 7 Lolong Padang, rombongan istirahat sejenak. Selanjutnya rombongan menuju Gedung KNPI Sumbar di Komplek GOR Haji Agus Salim karena di sinilah acara penyambutan kontingen digelar.

Kedatangan Kontingen Padangpariaman membuat semarak suasana GOR karena PKDP menyambut dengan menampilkan tabuhan Gandang Tassa.

Terpisah, tokoh masyarakat Piaman Syahril Amiruddin, mengucapkan selamat bertanding bagi kontingen Padangpariaman dan Kota Pariaman di Padang. Dia mendoakan kedua kontingen mampu meraih prestasi semaksimal mungkin pada Porprov XIV Sumbar di Padang.

"Masyarakat Piaman yang ada di Padang akan mensuport dan mendoakan yang terbaik bagi kontingen Padangpariaman dan Kota Pariaman. Berkat doa dan dukungan semua pihak kita berharap dapat memberikan dorongan motivasi yang lebih besar kepada seluruh atlet dan ofisial," ungkap Syahril Amiruddin.

TIM