Beri Motivasi, Mukhlis Kunjungi Pemondokan Atlet Porprov di Purus





Walikota Pariaman Mukhlis Rahman didampingi Ny Reni Mukhlis dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman Kanderi, mampir ke pemondokan atlet/ofisial yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Barat di Padang, Sabtu (19/11). Pemondokan kontingen olahraga Kota Pariaman bertempat di SD Negeri 13, SD Negeri 23 dan SD Negeri 24 di Purus.

Mukhlis sengaja meninjau pemondokan kontingen untuk melihat sejauh mana fasilitas yang tersedia di pemondokan tersebut. Di samping itu Mukhlis juga melakukan dialog dengan para atlet dan ofisial jika ada keluhan yang dirasakan di pemondokan tersebut.

"Kita tidak ingin konsentrasi atlet terganggu, maka dari itu kita dengar keluhan langsung dari mereka, dan jika ada kita carikan solusinya," ungkap Mukhlis kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu Mukhlis tidak lupa mengingatkan para atlet untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas, menjaga kebugaran dengan istirahat yang cukup.

Usai meninjau pemondokan, Mukhlis bertolak menuju GOR Haji Agus Salim menghadiri Opening Ceremony Porprov XIV Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu kontingen Kota Pariaman mampu membuat corak acara pembukaan dengan menyuguhkan tampilan hoyak tabuik spektakuler yang diiringi tabuhan gandang tassa.

Opening Ceremony Porprov XIV di Padang dihadiri oleh Sekretaris Mentri Pemuda dan Olahraga, Gubernur Sumbar, Kapolda Sumbar, Forkopimda Sumbar, walikota dan bupati se Sumbar dan ketua KONI se Sumbar.

TIM