Pemko Pariaman Tunjuk Kapolres Jadi Ketua Kontingen Porprov





Pemko Pariaman menunjuk Kapolres Pariaman AKBP Ricko Junaldy sebagai ketua kontingen pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumbar ke-XIV di Kota Padang 19 s/d 29 November 2016 nanti. Wakil ketua kontingen diemban oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Pariaman, Kanderi.

Penunjukan Kapolres, kata Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, merujuk pada prestasi olahraga pada diri Ricko yang pernah mengikuti ajang PON dan Sea Games.

"Semoga pengalaman beliau dapat menjadi motivasi bagi para atlit Kota Pariaman untuk lebih berprestasi," kata Mukhlis di Pariaman, Jumat (21/10).

Untuk seleksi atlit olahraga prestasi, lanjut Mukhlis, pihaknya telah membentuk tim monitoring yang sekaligus memotivasi para atlit.

"Suksesnya kontingen Kota Pariaman di ajang Porprov merupakan tanggung-jawab bersama. Mari bersama kita jaga kekompakan," ujarnya. 

Sementara itu, Ricko Junaldy menyatakan akan segera melakukan koordinasi dengan seluruh pengcab, pelatih dan ofisial untuk pengoptimalan persiapan menghadapi Porprov.

Bagi para atlit, ujarnya harus menjaga kesehatan, perbanyak latihan dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

Kontingen Kota Pariaman sendiri berjumlah sebanyak 295 atlit yang akan mengikuti 23 cabang olahraga, 80 pelatih dan official.

TIM