Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jenazah Devaria Rencana Diterbangkan Malam Ini ke Pariaman

18 Oktober 2016 | 18.10.16 WIB Last Updated 2016-10-18T17:15:01Z


Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin akan membatalkan seluruh rangkaian kegiatan DPRD di Jakarta atas meninggalnya Devaria, anggota DPRD dari fraksi Golkar di RS Atmajaya Pluit, Jakarta, Selasa malam, sekitar pukul 20.45 WIB.

"Jika dapat pesawat kita akan pulang malam ini atau paling lama besok pagi bersama jenazah Devaria. Seluruh kegiatan di Jakarta kita batalkan, semuanya (anggota pansus) akan pulang ke Pariaman," kata Mardison di RS Atmajaya Pluit via seluler.

Devaria, kata Mardison menghembuskan nafas terakhir di RS tersebut secara mendadak dan tidak terduga sedikit pun karena selama ini Devaria terlihat bugar.

"Almarhum sebelumnya memang ada penyakit magh, kita tidak menyangka sama sekali atas kematian mendadak ini," ungkap Mardison.

Sesampai di Pariaman, kata Mardison, almarhum Devaria akan dilepas secara resmi di kantor DPRD Kota Pariaman di Manggung.

"Devaria dikenal sebagai anggota dewan yang baik, dicintai masyarakat dan selalu bekerja demi kepentingan rakyat. Kami sangat kehilangan dan berduka sangat dalam atas kepergian salah seorang putra terbaik kami di DPRD dan kader Golkar yang sangat loyal," terus Mardison

Dikabarkan sebelumnya, Devaria (49) meninggal dunia di Rumah Sakit Atmajaya, Pluit, Jakarta. Almarhum dilarikan ke RS saat dalam perjalanan dari Bandara Cengkareng menuju hotel. Devaria beserta rombongan saat itu baru tiba di Jakarta dengan pesawat pukul lima sore dari BIM.

Perjalanan dinas ke Jakarta itu, sehubungan dengan kunjungan kerja Pansus DPRD tentang pengelolaan pasar ke Kementerian Perdagangan dan Kementerian Keuangan.

OLP
×
Berita Terbaru Update