Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PON XIX Jabar, KONI Padangpariaman Bentuk Tim Monitoring

22 September 2016 | 22.9.16 WIB Last Updated 2016-09-22T10:46:21Z



Bandung - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padangpariaman memantau para atlet asal Padangpariaman yang mewakili Provinsi Sumatra Barat pada PON XIX di Jawa Barat. Jumlah atlet asal Padangpariaman yang membela Sumbar 30 orang yang tergabung dalam berbagai cabang olahraga.

"Kunjungan dimaksudkan untuk memastikan kondisi atlet kita seperti sarana latihan, kesehatan, penginapan, kelengkapan, sekaligus memantau tingkat prestasi yang telah diraih," ujar Ketua KONI Padangpariaman, Aprinaldi, Kamis (22/9) di Jalan Asia Afrika, Bandung.

Disamping itu, kata Aprinaldi, pihaknya juga membentuk tim monitoring yang dibagi dalam berbagai kelompok untuk disebar ke berbagai cabang olahraga yang diikuti atlet Padangpariaman.

"Karena atlet kita menyebar, ada yang di Bandung dan kota/kabupaten lain di Jawa Barat. Hasilnya akan dilaporkan secara berkala. Tim monitoring akan mencatat hal-hal yang perlu dilakukan kepada para atlet agar mereka selalu optimal di setiap lomba yang diikuti," imbuhnya.

Dikatakan, monitoring kepada atlet dan ofisial dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab KONI pada olahraga dan nama baik Padangpariaman. Pihaknya tidak ingin ada hal sekecil apapun yang terabaikan yang berimplikasi pada performa atlet.

"Kita berharap dengan olahraga terjalin kekompakan dan persaudaraan demi menggapai prestasi. Kita ingin memastikan nilai-nilai sportifitas ada dalam tim, atlet dan para ofisial demi kemajuan olahraga prestasi Padangpariaman," tandasnya.

OLP
×
Berita Terbaru Update