Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PON XIX Jabar, Aprinaldi Serahkan Bonus Motivasi Atlet Padangpariaman

22 September 2016 | 22.9.16 WIB Last Updated 2016-09-22T10:08:07Z




Bandung - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padangpariaman serahkan bonus motivasi kepada para atlet asal Padangpariaman yang mewakili Provinsi Sumatra Barat pada PON Ke XIX Jawa Barat.

Atlet asal Padangpariaman, menurut Ketua KONI Padangpariaman, Aprinaldi, berjumlah 30 orang yang membela berbagai cabang olahraga.

"Bonus motivasi ini bersifat insidentil yang diberikan kepada atlet yang kita temui usai berlaga," kata Aprinaldi, Kamis (22/9) di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Diantara atlet asal Padangpariaman yang tergabung di Sumbar itu, kata dia, ada yang memperoleh berbagai medali, diantaranya perak dan perunggu.

"Dalam cabang sepak takraw kita raih medali perak, di cabang cricket medali perunggu. Di dua cabang tersebut ada atlet asal Padangpariaman," imbuhnya.

Dikatakan, untuk atlet yang memperoleh medali nantinya akan ada bonus dari pemerintah provinsi. Untuk atlet peraih medali emas, perak dan perunggu dipastikan dapat bonus dengan jumlah berpariasi.

Aprinaldi mengakui hingga kini belum ada atlet asal Padangpariaman yang berhasil menyumbangkan medali emas pada PON XIX Jabar, namun pihaknya optimis di cabang panahan atletnya akan mendulang emas.

"Ego, atlet panahan asal Kampung Dalam Padangpariaman harapan kita sebagai penyumbang emas. Ego pada Pra-PON lalu sukses meraih emas, kita optimis dia akan mengulang sukses yang sama," pungkas Aprinaldi.

OLP
×
Berita Terbaru Update