Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

35 Pelajar Pariaman Ikuti Jambore Saka Kencana

30 Agustus 2016 | 30.8.16 WIB Last Updated 2016-08-30T12:37:00Z


Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar, lepas peserta ajang temu kreatif dan jambore saka kencana Program Pusat Informasi dan Konseling Remaja/Mahasiswa (PIK-R/M) tingkat Sumbar di Balaikota Pariaman, Selasa (30/8).

PIK-R/M dan saka kencana menurutnya bertujuan untuk membantu remaja agar memiliki pengetahuan, kesadaran, sikap dan perilaku kehidupan remaja yang sehat dan bertanggung jawab serta berkegiatan positif.

"Sekaligus upaya mempersiapakan SDM sejak dini dalam rangka menciptakan generasi berkualitas di masa yang akan datang," ujarnya.

Dia mengimbau kepada peserta agar menjaga perilaku, kekompakan serta mampu meraih prestasi di setiap perlombaan yang akan dipertandingkan nanti.


Ketua rombongan Leni Amin yang juga Kabid KB BP2KB Kota Pariaman menyebutkan, peserta yang mengikuti ajang temu kreatif dan jambore saka kencana PIK R/M tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2016 berjumlah 35 orang.

"Di ajang ini juga diadakan 12 perlombaan yang digelar oleh pihak panitia selama 4 hari dari tanggal 30 Agustus hingga 2 September 2016 di Minang Fantasi (Mifan) Kota Padang Panjang," terangnya.


TIM
×
Berita Terbaru Update