Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebelum Berlaga Tingkat Nasional 5 Pelajar Pariaman Dapat Motivasi dari Genius

19 Juli 2016 | 19.7.16 WIB Last Updated 2016-07-19T09:17:25Z


Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menerima kunjungan pelajar asal Kota Pariaman yang akan berlomba di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang akan dilaksanakan di Jakarta dari tanggal 24 s/d 31 Juli mendatang.

5 pelajar ini berasal  dari lima (5) sekolah yang berbeda yakni, Fatmawati untuk olahraga cabang catur berasal dari SMAN 1 Pariaman dan Ikin Muttaqin dari SMAN 2 Pariaman. Sedangkan untuk cabang olahraga karate Mega Mustika berasal dari SMAN 3 Pariaman dan Widya Salsabilah dari SMKN 2 Pariaman. Untuk cabang Atletik diwakili oleh siswa SMKN 3 Pariaman Arif Uliyan Supari.

Rombongan siswa tersebut dipimpin langsung oleh Kadisdikpora Kanderi dan jajaran, Kabag Humas Kota Pariaman Yalviendri, dan masing-masing kepala sekolah asal pelajar.

Kepada pelajar yang akan berangkat ke ajang O2SN tingkat nasional ini Genius memberikan banyak motivasi. Diantaranya tentang pengembangan diri, kepercayaan diri, menggali potensi diri dan lain sebagainya.

“Semoga pelajar kita yang berjuang di tingkat nasional ini dapat menunjukkan prestasinya sehingga dapat membawa nama Sumatera Barat umumnya dan Kota Pariaman khususnya diperhitungkan di skala nasional,” kata dia.

Dia meneruskan kepada pelajar agar dapat menyeimbangkan antara prestasi olahraga dengan prestasi sekolah.

"Sehingga setelah tamat dari SMA nanti dapat meneruskan ke jenjang perguruan tinggi yang terbaik. Jangan hanya di daerah Sumatera Barat saja, tetapi perguruan tinggi unggulan di daerah Jawa," tutupnya.

5 pelajar Kota Pariaman setelah diterima oleh Wakil Walikota Pariaman, langsung menuju Kota Padang untuk melaksanakan TC sampai tanggal 24 juli 2016.

TIM
×
Berita Terbaru Update