Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pejabat Mulai Rasah, Ini Kata Ali Mukhni Tentang Mutasi

18 Juli 2016 | 18.7.16 WIB Last Updated 2016-07-18T12:43:24Z



Masuki semester kedua tahun 2016, Bupati Padangpariaman Ali Mukhni berharap adanya semangat baru dari ASN Padangpariaman untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing SKPD.

"Lupakan kenangan manis masa libur lebaran yang lalu, saatnya kita bekerja dan melayani masyarakat dengan lebih baik," kata Bupati Ali Mukhni saat meninjau kebun binatang mini di Parit Malintang, Senin (18/7).

Dikatakannya bahwa tantangan ke depan semakin berat baik segi infrastruktur, pelayanan publik, pengelolaan keuangan dan lain sebagainya. Inovasi dan terobosan berbasis teknologi suatu hal yang tidak bisa ditawar lagi.

"Saya sudah bosan pula setiap hari mengatakan bahwa SKPD harus terus berinovasi untuk memudahkan masyarakat dalam pelayanan. Ciptakan aplikasi-aplikasi yang mendekatkan pemerintah dengan masyaraka dalam pelayanan. Standarnya seperti yang telah dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Cataatn Sipil," kata Alumni Harvard University di Amerika Serikat itu.

Terkait adanya isu mutasi yang menjadi perbincangan hangat oleh sebagian ASN, Bupati Ali Mukhni menegaskan bahwa saat ini belum ada mengutak atik pejabat struktural namun pihaknya sedang melakukan evaluasi terhadap kinerja dan etika seluruh pejabat.

"Saya kira mutasi atau promosi adalah hal yang biasa. Kita bersama Bapak Wakil Bupati menuntut pejabat struktural agar bekerja bagus dan beretika yang bagus pula," kata Bupati yang didampingi Kepala BKD Idarussalam dan Kabag Humas Hendra Aswara.

TIM
×
Berita Terbaru Update