Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kajari Pariaman Pisah Sambut, Josia Koni Gantikan Yulitaria

15 Juli 2016 | 15.7.16 WIB Last Updated 2016-07-15T01:30:30Z



Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pariaman Dr. Josia Koni, SH mengaku akan amankan dan kawal proses pembangunan di Kota Pariaman. Hal itu dikatakan mantan Kajari Natuna Kepulauan Riau ini di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman, Kamis malam (14/7) dalam acara pisah sambut Kajari Pariaman.

Josia Koni menggantikan Kajari Pariaman yang lama Yulitaria yang sekarang menjabat sebagai Kajari di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Yulitaria menjabat Kajari Pariaman selama empat tahun sejak tahun 2012.

Josia Koni sendiri blasteran Palembang dan Sulawesi Selatan. Pada acara pisah sambut tersebut dia ditemani istrinya Dewi. Kejaksaan Negeri Pariaman memiliki dua wilayah yakni Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman. Josia menyatakan ajak koordinasi intensif pihak Pemko Pariaman demi pembangunan.

"Sebagaimana pesan Presiden Jokowi agar tidak timbul kegaduhan dalam pembangunan," kata dia.

Sementara, Yulitaria yang akan melaksanakan tugas di Blora pada kesempatan itu mengatakan selama di Pariaman sangat banyak kesan-kesan. Awal bertugas di Pariaman dia disambut juga di Balairung dan dilepas di tempat yang sama.

"Kejari Pariaman sangat berterima kasih pada Pemko Pariaman. Kantor Kejari tidak akan sebagus sekarang tanpa bantuan Pemko. Meski pindah tugas, hati saya tetap di Pariaman," ungkap Yulitaria.

Yulitaria sempat menyanyikan dua lagu "Bapisah Bukannyo Bacarai" dan "Kemesraan" ditemani mantan anggotanya di Kejari Pariaman.

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman secara resmi menyambut Kajari baru dan melepas Kajari lama dengan siriah carano yang bermakana disambut dan dilepas dengan hati yang tulus.

"Selamat datang buat Bapak Kajari Josia Koni di Forkopimda, selamat datang sebagai warga Pariaman," sebutnya.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Walikota Genius Umar, Ketua DPRD Mardison Mahyuddin, Sekdako Armen, Dandim 0308/Pariaman, Kapolres Pariaman, Kepala Pengadilan dan unsur Forkopimda lainnya dibuka dengan acara jamuan makan, selanjutnya pesan dan kesan, menyanyikan lagu dan penyerahan cindera mata kepada Yulitaria sebagai kenang-kenangan.

OLP
×
Berita Terbaru Update