Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPRD Kota Pariaman Gelar 5 Paripurna Dalam Sehari

19 Juli 2016 | 19.7.16 WIB Last Updated 2016-07-19T13:32:37Z




Sejarah baru bagi DPRD Kota Pariaman yang belum pernah terjadi pada periode sebelumnya. Bersama pihak eksekutif DPRD melaksanakan rapat paripurna secara marathon dengan 5 agenda sekaligus dari pagi hingga sore, Selasa(19/7) di Gedung DPRD Kota Pariaman.

Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin mengatakan, Badan Musyawarah (Bamus) Senin kemaren sudah mengagendakan rangkaian rapat pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2015 dan Rancangan KUA dan PPAS tahun anggaran 2017.

"Hari ini ada lima agenda rapat paripurna yang kita laksanakan bersama Pemerintah Kota Pariaman," ujar Mardison Mahyuddin usai melaksanakan rangkaian rapat paripurna di Gedung DPRD setempat.

Kata dia rapat dimulai sekitar pukul 10.30 WIB  dengan agenda penyampaian nota penjelasan walikota mengenai pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2016.

"Siangnya dilanjutkan dengan pandangan umum fraksi terhadap nota penjelasan walikota Pariaman mengenai pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2015 tersebut dan langsung paripurna jawaban walikota terhadap pandangan umum," ujar Mardison.

Dia menambahkan, setelah itu para legislator melanjutkan paripurna internal dengan agenda pembentukan Panitia Khusus (Pansus) untuk membahas dan mendalami laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2015 sebelum dijadikan Perda tahun 2016.

Kemudian, lanjutnya, setelah salat ashar sekitar pukul 16.15 WIB dilanjutkan dengan rapat paripurna penyampaian nota keuangan walikota mengenai rancangan KUA dan PPAS tahun anggaran 2017.

TIM
×
Berita Terbaru Update