Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

3 Nama Ini Akan Dipilih Gantikan Armen Sebagai Sekdako Pariaman

20 Juli 2016 | 20.7.16 WIB Last Updated 2016-07-20T05:53:57Z
Irmadawati



Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Eselon II A Kota Pariaman telah menuntaskan tugasnya sesuai prosedural. Tiga nama dikerucutkan masuk nominasi calon Sekdako Pariaman menggantikan Armen yang masuki masa pensiun (purna tugas). Armen sendiri telah menjabat Sekdako Pariaman selama enam (6) tahun.

Kepala BKD Kota Pariaman Irma Dawati di Pariaman, Rabu (20/7) mengatakan, semua agenda dan tahapan seleksi sudah dilakukan dengan baik sesuai amanah Undang-undang nomor 5 tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). Dari tiga nama yang lolos nantinya akan ditetapkan oleh walikota menduduki jabatan sekda.

"Sesuai dengan hasil rapat Pansel JPTP Sekreataris Daerah Kota Pariaman tanggal 19 juli 2016 dengan berita acara nomor 006/pansel.JPT/Prm/2016, menetapkan bahwa peserta seleksi yang dinyatakan lulus dan termasuk dalam tiga besar telah mengikuti semua tahapan penilaian," ujar Irma di ruangan kerjanya.

Ia menyebutkan tiga nama yang lolos itu yakni Fadli, jabatan saat ini Kepala Bapedda Kota Pariaman, Indra Sakti, kepala DPPKA Kota Pariaman dan Rusdianto, Kepala DPPKAD Kota Padang Panjang.

Dia berharap kepada 3 peserta yang sudah lulus dalam tim seleksi untuk dapat menyerahkan surat tanda bebas narkoba yang harus dikeluarkan oleh rumah sakit pemerintah atau rumah sakit yang mempunyai standar alat pengecek narkoba paling lambat diserahkan ke BKD pada tanggal 25 juli 2016.

Sebagaimana diketahui, tim seleksi terdiri dari 7 orang penilai, 4 dari perguruan tinggi di Sumatra Barat, 2 pamong senior, dan 1 orang Asisten 1 Provinsi Sumatera Barat.

Tim
×
Berita Terbaru Update