Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemko Pariaman Bentuk 13 Tim Safari Ramadhan

7 Juni 2016 | 7.6.16 WIB Last Updated 2016-06-07T12:39:50Z



Tim Safari Ramadhan Kota Pariaman akan kunjungi 52 mesjid dan musholla. Tim dibagi menjadi 13, di mana setiap tim akan mengunjungi 4 mesjid/musholla yang tersebar di masing-masing kecamatan yang ada di lingkup Kota Pariaman.

"Tim ini secara serentak akan mulai melaksanakan kunjungan safari pada tanggal 13 Juni di Kecamatan Pariaman Utara, tanggal 14 di Kecamatan Pariaman Tengah, 15 Juni di Kecamatan Pariaman Selatan dan terakhir tanggal 17 Juni di Kecamatan Pariaman Timur," ujar Sekdako Pariaman, Armen, di Pariaman, Selasa (7/6)

Untuk 1 tim, imbuh dia, terdiri atas 11 orang dengan 1 orang ketua. Formasi untuk mengunjungi mesjid/musholla oleh masing-masing tim pada Ramadhan 1437H/2016 juga berubah dari tahun sebelumnya.

Pada tahun lalu, seluruh tim serentak berangkat menyebar di 4 kecamatan yang ada.

"Tapi sekarang tim akan mengunjungi satu kecamatan secara serentak dengan tim lainnya sehingga di kecamatan tersebut dalam satu malam akan dikunjungi oleh 13 tim," sebutnya.

Untuk bantuan yang diberikan di tahun ini pun tidak sama dengan tahun lalu.

Ramadhan kali ini pihaknya memberikan bantuan berupa barang, bukan uang tunai karena terkendala peraturan dana hibah.

Meski demikian Tim Safari Ramadhan akan didampingi Baznas Kota Pariaman yang akan membagikan secara simbolis zakat konsumtif kepada masyarakat yang tidak mampu," tutupnya.

TIM
×
Berita Terbaru Update