Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPRD Kota Pariaman Terima 5 Unit Mobil Alat Kelengkapan Dewan

29 Juni 2016 | 29.6.16 WIB Last Updated 2016-06-29T02:34:58Z



Walikota Pariaman Mukhlis Rahman didampingi Wakil Walikota Genius Umar serahkan mobil operasional DPRD untuk masing-masing komisi, badan legislatif (Baleg), badan kehormatan (BK) secara simbolis di ruang kerjanya, Senin (27/6).

Pada saat itu diserahkan lima (5) unit) mobil, yakni, dua unit Toyota Rush dan tiga unit Toyota Avanza yang diterima oleh Ketua Komisi I Fadhli, Ketua Komisi II Mulyadi, Ketua Komisi III Fauzi, Ketua Baleg Riza Saputra dan Ketua BK Jonasri.

"Mobil ini digunakan untuk menunjang kinerja DPRD Kota Pariaman dalam rangka pelayanan masyarakat. Ini adalah mobil operasional alat kelengkapan dewan," kata Mukhlis.

Mukhlis menuturkan, kesejahteraan masyarakat adalah tujuan utama bagi pemerintahannya. Untuk pencapaian tersebut diperlukan dukungan DPRD bersama seluruh stakeholder. Dalam menata, membangun, mengelola pemerintahan juga perlu koordinasi intensif antar SKPD.

Untuk optimalnya koordinasi antar SKPD pihaknya selalu mengadakan rapat rutin/coffee morning setiap Senin pagi di ruang kerjanya.

"Rutin kita lakukan untuk membahas permasalahan dan mencarikan solusinya," tambahnya.

Sementara itu Ketua Komisi II Mulyadi menyatakan selama ini DPRD Kota Pariaman selalu bersinergi dengan eksekutif untuk membangun Kota Pariaman.

Dirinya menilai coffee morning yang diadakan oleh Pemko dengan SKPD nya mampu menggenjot kinerja pemerintahan.

"Namun jika Komisi DPRD dilibatkan dalam rapat tersebut tentu akan lebih baik," kata dia.

Syahdan, menanggapi ide tersebut Mukhlis langsung menerimanya.

“Siap lebaran kita akan rapat coffee morning bersama DPRD terutama komisi mitra SKPD terkait," sebutnya.

Sinergitas antara eksekutif dan legislatif, tuntasnya, tetap harus dijaga karena keberhasilan pembangunan Kota Pariaman tidak lepas dari dukungan DPRD.


TIM
×
Berita Terbaru Update