Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wita Osmaini Wakili Kota Pariaman Sebagai Kader Posyandu Terbaik Tingkat Sumbar

19 Mei 2016 | 19.5.16 WIB Last Updated 2016-05-19T14:51:26Z


Wita Osmaini, kader posyandu Anggrek I Desa Sungai Pasak, Pariaman Timur, wakili Kota Pariaman sebagai kader posyandu berprestasi dengan datangnya tim penilai dari Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di desa setempat, Kamis (19/5).

Tim penilai yang diketuai oleh Kepala Bidang Sosial dan Budaya BPM Provinsi Sumbar Erlinda Wati, mengatakan, Wita Osmaini sebelumnya sudah ditetapkan sebagai kader posyandu terbaik secara berjenjang, dari tingkat desa, kecamatan hingga tingkat Kota Pariaman.

Dia menambahkan, penilaian dilakukan untuk melihat sejauh mana keterpaduan posyandu Anggrek I dengan pemerintah setempat dan melihat langsung aktivitas kader dalam memberikan pelayanan.

”Juga dukungan masyarakat dalam berpartisipasi membangun dan mengunjungi posyandu. Intinya seberapa jauh peran kader dalam mengoptimalkan kinerjanya agar keberadaan posyandu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata dia.

Di saat yang sama, Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar, kepada tim penilai berharap melakukannya secara objektif. Dia juga mendukung Wita Osmaini bisa mewakili Sumbar dalam ajang yang sama di tingkat nasional.

TIM
×
Berita Terbaru Update