Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemko Pariaman Ajak Muhammadiyah Perangi Narkoba

23 Mei 2016 | 23.5.16 WIB Last Updated 2016-05-23T11:28:38Z




Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pariaman periode 2015-2020 resmi dikukuhkan di Aula Balaikota Pariaman, Minggu (22/5).

Asisten I Khaidir, mewakili Walikota Pariaman mengatakan, dengan kesamaan visi dan tujuan antara Pemko Pariaman dan PDM, sinergitas yang terjalin selama ini diharapkan terus dalam peningkatan.

Pemko Pariaman mengajak PDM bersama-sama berantas peredaran/penyalahgunaan narkoba yang telah merusak generasi muda Pariaman. Khaidir menyebut, dari data BNN, saat ini negara Indonesia berada di peringkat empat (4) pengguna narkoba di dunia.

"Sedangkan untuk Kota Pariaman, kita merupakan peringkat ketiga peredaran narkoba di Sumbar," ungkap Khaidir.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sumatera Barat, Dasman Lanin, mengatakan bahwa organisasi muhammadiyah saat ini telah berumur 104 tahun, yang berarti muhammadiyah hadir sebelum kemerdekaan dan masih tetap bertahan sampai saat ini.
Semangat gerakan muhammadiyah sebagai gerakan perubahan, sangat relevan dengan kemajuan yang ada di masyarakat saat ini.

“Tajdid (perubahan) adalah kunci dari muhammadiyah dapat bertahan sampai saat ini, sesuai dengan tema yang diusung pada acara ini yaitu tajdid gerakan untuk Kota Pariaman berkemajuan,” tutupnya.

Dalam kepengurusan PDM Kota Pariaman periode 2015-2020, terpilih Hasan Basri sebagai ketua PDM yang baru menggantikan Syofyan Jamal. Sedangkan Sekretaris PDM yang baru adalah Abrar Azis.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyudin, Kepala Kemenag Kota Pariaman Helmi, Kapten R. Purnomo yang mewakili Kodim 0308 Pariaman, Sekretaris LKAAM Kota Pariaman Priyaldi, Ketua KPU Kota Pariaman Boedi Satria, Ketua KNPI Kota Pariaman Reza Saputra, Pengurus PDM Kota Pariaman baik yang baru maupun yang lama, serta para angkatan muda muhammadiyah.


TIM
×
Berita Terbaru Update