Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jambore PKK Tingkat Kabupaten Padangpariaman Digelar Jelang Ramadhan di Kamumuan

24 Mei 2016 | 24.5.16 WIB Last Updated 2016-05-24T12:09:15Z



Menjelang bulan suci Ramadhan, TP-PKK Padangpariaman akan menggelar Jambore PKK tingkat kabupaten.

Untuk mempersiapkan pelaksanaannya, Ketua TP-PKK Padangpariaman Rena Ali Mukhni menggelar rapat persiapan jambore, Senin (23/5) di Hall Saiyo Sakato, IKK Parit Malintang.

Rapat tersebut dihadiri oleh semua perwakilan SKPD dan jajaran pengurus PKK Padangpariaman. Rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh Rena pada pukul 14.00 WIB.

Rena menyampaikan beberapa harapan dalam persiapan kegiatan tersebut.

Dirinya berharap semua pihak dan panitia dapat mempersiapkan acara dengan baik.

"Mari berkoordinasi dan berkomunikasi agar pelaksanaan jambare dapat berjalan sukses," kata isteri Bupati Padangpariaman itu.

Kegiatan Jambore direncanakan pada tanggal 29 sampai dengan 31 Mei 2016 di Kamumuan, Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau.

Menurut Rena, Jambore tingkat kabupaten sebagai bentuk persiapan untuk menghadapi Jambore PKK Provinsi Sumatera Barat.

Persiapan tersebut berupa penyampaian run-down kegiatan yang dijelaskan oleh sekretaris PKK yang terdiri dari berbagai jenis perlombagaan antar kecamatan, laporan perencanaan peserta serta kelengkapan yang dibutuhkan dalam acara jambore tersebut.

Perlombaan juga berorientasi pada kreatifitas kader PKK dalam memberdayakan masyarakat.

"Sehingga dengan kehadiran PKK tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat manfaatnya, dengan demikian PKK dapat dikatakan berhasil," kata Rena.

Pada akhir rapat, Rena menyampaiakan permohonan maafnya untuk tidak dapat menghadiri kegiatan jambore tersebut dari awal yaitu tanggal 29 dikarenakan ada tugas yang harus dilaksanakan terlebih dahulu.

"Jadikan kegiatan ini kegiatan milik kita semua sehingga bertanggung jawab penuh dengan suksesnya acara tersebut," pesannya.


Lucy, TKIP Ajudan Ketua TP-PKK
Editor OLP
×
Berita Terbaru Update