Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Optimis Rahmang Akan Terpilih Jadi Camat Terbaik di Sumbar

25 Mei 2016 | 25.5.16 WIB Last Updated 2016-05-25T14:32:52Z
Bupati Ali Mukhni dan Tim Penilai Kompetensi Camat disambut sirih carano saat memasuki Kantor Camat Sungai Limau, Selasa (24/5).



Bupati Padangpariaman Ali Mukhni optimis Camat Sungai Limau akan meraih peringkat terbaik pada penilaian Kompetensi Camat Tahap II tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2016.

Ia beralasan, Camat Sungai Limau Rahmang unggul secara penilaian administrasi, sikap, kompetensi dan kinerja serta dinilai mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Saya kira Camat Sungai Limau memiliki keunggulan dan layak menjadi yang terbaik di Sumbar," kata Ali Mukhni di Kantor Camat Sungai Limau, Selasa (24/5).

Selain itu, Camat Sungai Limau dia anggap mampu menggali potensi nagari untuk dikelola dengan profesional sehingga menambah pendapatan masyarakat.

"Di Sungai Limau ini ada pariwisata bahari yaitu Pantai Arta yang indah, ada Dermaga Pasir Baru dan wisata kuliner juga. Saya lihat Pak Camat mampu melihat peluang itu untuk kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Dikatakannya bahwa terpilihnya Camat Sungai Limau melalui seleksi ketat yang bersaing dengan 16 camat lainnya di Padangpariaman.

Dirinya menilai penilaian kompetensi camat sangat penting diselenggarakan setiap tahunnya sebagai usaha merangsang tumbuhnya motivasi, inovasi dan kreatifitas pemerintah kecamatan dalam memberikan pelayanan prima, kecepatan pelayanan administrasi dan membangun sumber daya manusia di wilayah kerjanya.

Dia berpesan agar para camat benar-benar mengayomi masyarakat, berikan keterbukaan informasi yang menyangkut kepentingan umat dan jauhkan diri dari narkoba.

"Jadilah camat yang dicintai masyarakat, informatif dan berikan tauladan," tuturnya.

Sementara itu Camat Sungai Limau, Rahmang, mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati serta DPRD atas dukungan dan arahan selama menjadi camat.

Hal serupa ia sampaikan juga kepada walinagari beserta ninik mamak, cadiak pandai, bundo kanduang serta generasi muda yang bekerja sama menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan dengan prinsip Saiyo Sakato di Sungai Limau.

HA/OLP
×
Berita Terbaru Update