Genius Tinjau Malam Penutupan Jambore Pramuka di Bumi Kemah Marunggi




Wakil Walikota Pariaman Genius Umar pantau malam acara penutupan jambore pramuka ke-16 Kota Pariaman di bumi perkemahan Desa Marunggi, Pariaman Selatan, Sabtu malam (23/4).

Turut hadir Kadishubkominfo Kota Pariaman, Yota Balad, Kadisdikpora, Kanderi, Camat Pariaman Timur, Hendri Chaniago, para pengurus Gerakan Pramuka Kota Pariaman dan Satpol-PP.

Genius yang juga kakak penegak pramuka Kota Pariaman itu menghimbau kepada peserta pramuka tak lupa istirahat agar tetap sehat dan kuat.

“Jika ada dari para siswa-siswi yang sakit atau butuh pertolongan segera laporkan kepada pihak panitia dan Satpol-PP yang bersiaga di lokasi bumi perkemahan,” singkat Genius.

Terlihat beberapa dari guru dan kakak pembina pramuka masih berjaga-jaga mengawasi para peserta yang mulai terlelap tidur.

Hanya beberapa diantaranya masih berjaga melaksanakan baris-berbaris yang bertujuan untuk persiapan menuju Jambore Pramuka tingkat Provinsi Sumater Barat dengan latihan PBB, tali temali, pengetahuan kepramukaan, semaphore, sandi, peta pita, peta perjalanan, laporan perjalanan, lagu wajib, hymne pramuka, pemahaman kode kehormatan gerakan pramuka dan latihan persiapan fisik.

TIM