Genius Apresiasi Kesuksesan Operasi Bersinar Polres Pariaman



Operasi "bersinar" (berantas sindikat narkoba) yang dilakukan Polres Pariaman selama sebulan berhasil menahan puluhan pemakai dan bandar narkoba. Saat ini Polres Pariaman sedang melakukan rekapitulasi selama operasi tersebut berlangsung.

"Kita mengucapkan selamat kepada Polres Pariaman bersama jajaran Satuan Narkoba yang dalam waktu singkat menangkap puluhan pemakai dan bandar narkoba dalam operasi bersinar," kata Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar, di Pariaman, Kamis (21/4).

Genius menyebut, selaku Kepala BNK (Badan Narkotika Nasional Kota) Pariaman, pihaknya sangat mendukung kerja keras Polres Pariaman dalam upaya pemberantasan narkoba, baik saat operasi bersinar maupun sebelumnya.

"Kami sangat mendukung kerja keras Polres dalam upaya membasmi penyalahgunaan narkoba. Kami selalu bekerjasama untuk itu," ucap dia.

Penyalahgunaan narkoba yang kian massif, lanjut Genius harus diberantas dengan kekuatan penuh melibatkan segenap stakeholder. Langkah sosialisasi akan terus dilakukan oleh BNK Pariaman hingga ke sekolah-sekolah.

"Narkoba adalah musuh bersama yang harus dilawan bersama pula. Narkoba berdampak buruk dan merusak pada generasi muda pelanjut estafet kepemimpinan bangsa," imbuhnya.

Dia menegaskan, pihaknya akan terus melakukan test urine kepada setiap ASN secara mendadak dan berkala.

"Selama dua kali test urine semua hasilnya negatif. Namun kita tidak berpuas diri, kita akan lakukan secara berkala dan mendadak," pungkas suami dr. Lucy ini menegaskan.

OLP