Ali Mukhni Tegaskan Perbup Orgen Vulgar Putus Ajang Sosialisasi LGBT

Ali Mukhni: Benteng Moral Generasi Muda Tanggungjawab utama saya



Bupati Padangpariaman menegaskan pihaknya akan jalankan Perbup Nomor 13 Tahun 2016 tentang penertiban hiburan orgen tunggal aksi vulgar secara maksimal di wilayah yang dia pimpin.

Kata dia, di Padangpariaman, Kamis (21/4), orgen tunggal yang masih operasional hingga dini hari yang mempertontonkan aksi vulgar juga ajang sosialisasi bagi kalangan LGBT.

"Kami sangat berkewajiban dan memastikan bentengi moral masyarakat dan generasi muda. Orgen tunggal bahkan ajang sosialisasi bagi para LGBT," kata dia.

Ali Mukhni menuturkan bahwa dengan keluarnya Perbub tersebut merupakan langkah antisipasi banyak aspek seperti pergaulan bebas, peredaran narkoba dan miras, juga LGBT tadi.

"LGBT adalah pergaulan yang salah. LGBT adalah penyakit yang sangat susah diobati dan menular. Tidak akan jadi apa-apa generasi muda kita jika terlibat dalam pergaulan para LGBT," dia menegaskan.

Pihaknya berkeyakinan tidak berniat mematikan usaha seni orgen tunggal, cuma membuat garis tegas aturan nilai moral adat istiadat dan agama dianut masyarakat Padangpariaman yang mengharamkan pengumbaran/mempertontonkan aurat apalagi didepan umum.


"Parahnya lagi juga ditonton anak dibawah umur," pungkasnya.

OLP