Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemko Pariaman Serahkan Bantuan Bencana Banjir dan Longsor ke 50 Kota

13 Maret 2016 | 13.3.16 WIB Last Updated 2016-03-13T01:41:50Z



Staf Ahli Walikota Yandra Ferry, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman serahkan bantuan korban bencana banjir dan longsor kepada Pemerintah Kabupaten 50 Kota di Kantor Bupati 50 Kota, Kamis (11/3).

"Pemko Pariaman dapat merasakan apa yang saudara kita alami di Kabupaten 50 Kota yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor," kata Yandra Ferry.

Selain itu dia juga berharap agar silaturahmi antara dua daerah selalu terjalin.

Ikut dalam rombongan Pemko Pariaman, Sekretaris BPBD Kota Pariaman Kardinal, Kasubag Kessos Setdako Pariaman Yeni Gusni, Kasubag Kepemudaan Setdako Pariaman Hasan Basri beserta staf Kesos dan Humas.

Yandra Ferry selaku pimpinan rombongan menyebutkan bahwa dengan peduli terhadap sesama akan meningkatkan hubungan sosial antara Pemerintah Kota Pariaman dengan Pemerintah Kabupaten 50 Kota.

"Juga ikatan pribadi antara kami dengan saudara kami yang tertimpa musibah," tuturnya. 

Atas nama pemerintah dan masyarakat, dia menyerahkan uang tunai sebesar Rp35 juta.

Dia berharap supaya bantuan itu bermanfaat bagi korban banjir dan longsor yang dialami oleh warga Kabupaten 50 Kota bulan lalu.

"Kami tidak membawa bantuan berupa barang karena akan lebih bermanfaat rasanya kepada masyarakat dan pemerintah di sini untuk pendistribusiannya nanti, sehingga bantuan kami yang sedikit ini terasa manfaatnya bagi korban bencana yang mungkin kehilangan harta benda,” sebutnya.

Rombongan Pemko Pariaman diterima langsung oleh Wakil Bupati 50 Kota Ferizal Ridwan, yang didampingi Sekda Yendri Tomas, Asisten I Syahrial, Asisten III Iryanis, Kepala BPBD Nasriyanto dan Kabag Administrasi Kesra, Karespi.

Ferizal Ridwan pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Pariaman yang telah mengumpulkan dana untuk membantu warga Kabupaten 50 Kota yang tertimpa bencana banjir dan longsor di pertengahan bulan Februari lalu.

"Diharapkan dengan adannya bantuan ini, rasa sebagai sesama Rang Minang akan terus terbina," ucapnya.

TIM
×
Berita Terbaru Update